Sukses

6 Potret Dul Jaelani di Perayaan Ultah Ibunda Tissa Biani, Sudah Akrab

Dul Jaelani ikut merayakan ulang tahun ibu Tissa Biani.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Dul Jaelani dan Tissa Biani sudah sangat dekat keluarga masing-masing. Disebut cocok, pasangan muda yang terpaut usia 2 tahun ini didoakan langgeng dan segera melaju ke pelaminan.

Baik Tissa Biani maupun Dul Jaelani cukup sering turut serta dalam acara keluarga kekasihnya, salah satunya adalah perayaan ulang tahun. Belum lama ini, Dul Jaelani bagikan momen kebersamaannya bareng keluarga Tissa Biani saat perayaan ulang tahun ibu bintang film KKN di Desa Penari itu.

Dian Estining Adhi, ibunda Tissa Biani sekaligus calon mertua Dul Jaelani itu kini genap berusia 54 tahun. Meski sudah menginjak kepala lima, tak dipungkiri jika ibunda Tissa tetap punya paras yang awet muda.

Unggah foto momen ulang tahun Ibunda Tissa Biani, unggahan Dul Jaelani dikomentari oleh ibu kekasihnya itu. Bak ibu kandung sendiri, keterangan unggahan Dul dan komentar Ibunda Tissa itu menunjukkan keduanya sangat dekat.

“Happy Birthday Mama @dianestining68 semoga sehat dan happy selalu… Aamiin.” Tulis Dul Jaelani pada keterangan unggahannya.

“Mksh banyak ya @duljaelani sdh menyempatkan datang walaupun kerja dari pagi…” Balas Ibunda Tissa Biani.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Dul Jaelani di perayaan ulang tahun ibunda Tissa, Jumat (3/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dul Jaelani turut merayakan ulang tahun ibunda Tissa Biani yang ke-54 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Tidak hanya Dul, kekasih Alita Biani, kakak Tissa juga turut hadiri memeriahkan perayaan ulang tahun Dian Estining Adhi.

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya, Dul Jaelani sudah mengirimkan kue ulang tahun untuk calon mertuanya itu dan diunggah oleh ibunda Tissa di Stories Instagramnya.

5 dari 7 halaman

4. Meski sederhana, namun perayaan ulang tahun ibunda Tissa Biani ini penuh kehangatan bareng keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Menginjak usia 54 tahun, Dian Estining Adhi terlihat awet muda bahkan penampilannya selalu stylish.

7 dari 7 halaman

6. Menyempatkan hadir di tengah kesibukannya, Dul Jaelani tidak tersorot kamera saat momen ibunda Tisaa Biani meniup lilin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.