Sukses

6 Potret Liburan Aryani Fitriana dan Donny Michael Bareng Anak, Lepas Penat

Usai sinetron Dewi Rindu tamat, Aryani Fitriana dan Donny Michael luangkan waktu liburan.

Liputan6.com, Jakarta Lepas penat dari padatnya jadwal syuting, artis Tanah Air biasanya akan memilih liburan bareng keluarga kecilnya, begitu juga yang dilakukan oleh Aryani Fitriana dan Donny Michael. Pasangan yang menikah pada tahun 2016 ini memilih Bali untuk habiskan liburan bareng keluarga belum lama ini.

Setelah disibukkan dengan aktivitas syuting sinetron Dewi Rindu selama 5 bulan, Aryani Fitriana dan Donny Michael bisa nikmati liburan bareng dua buah hatinya. Tak hanya berempat, Aryani Fitriana dan Donny Michael mengajak keluarga lainnya agar lebih seru.

Dalam unggahan terbarunya saat liburan, Donny Michael bagikan potret manisnya bareng sang istri yang tentunya tak lepas dari perhatian. 6 tahun bersama, dua bintang sinetron Istri Kedua ini selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Bahkan tak sedikit warganet yang memuji kekompakan dua buah hati Aryani Fitriana dan Donny Michael yang kini makin menggemaskan dan pandai bergaya. Terpaut usia 2 tahun ini kelak akan jadi kakak adik kompak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret liburan Aryani Fitriana dan Donny Michael, Jumat (3/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lepas penat dari padatnya aktivitas syuting, Aryani dan Donny Michael mengajak buah hatinya liburan di Bali.

3 dari 7 halaman

2. Momen liburan kali ini juga menjadi momen pasangan yang menikah pada 2016 ini habiskan waktu berdua.

4 dari 7 halaman

3. Selalu hangat dan jauh dari gosip miring, keluarga kecil pasangan ini disebut family goals oleh warganet.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah menikah dan dikaruniai buah hati, momen manis Aryani dan Donny Michael saat liburan ini bak pasangan muda.

6 dari 7 halaman

5. Bermain sambil belajar, bintang sinetron Istri Kedua ini mengajak anaknya ke Bali Zoo untuk melihat beragam jenis binatang.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya berempat bareng anak, namun keluarga lainnya juga ikut liburan bareng di Pulau Dewata, Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.