Sukses

6 Potret Clara Gaby Adik Caesar Hito Momong Baby Bible, Penuh Kasih Sayang

Keponakan pertama, Clara Gaby tentunya sangat menyayangi Baby Bible.

Liputan6.com, Jakarta Melahirkan anak pertama pada 9 November 2021, kini usia buah hati Felicya Angelista dan Caesar Hito sudah menginjak usia 7 bulan. Belum genap 1 tahun usia anak pertamanya, pasangan yang menikah pada Januari 2021 ini baru saja umumkan anak keduanya.

Hadirnya Graziella Bible Emmanuela tentunya menambah kebahagiaan bagi keluarga Felicya Angelista dan Caesar Hito, terkhusus bagi keluarga Caesar Hito. Baby Bible merupakan keponakan pertama di keluarga Hito, tak heran jika Baby Bible sangat disayangi oleh adik Hito, Clara Gabriella.

Dekat dengan Baby Bible sejak ia lahir, tentunya anak pertama Hito dan Feli itu sangat nyaman ketika bersama dengan Clara Gaby. Bahkan Baby Bible terlihat sangat anteng ketika dimomong oleh tantenya itu.

Makin lucu dan menggemaskan, Clara Gaby kerap unggah potret keponakan pertamanya itu di Instagram. Merupakan adik dari salah satu aktor ternama, sosok wanita berparas manis itu tentunya sudah tak asing lagi bagi penggemar aktor berusia 29 tahun itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Clara Gaby adik Caesar Hito momong Baby Bible, Kamis (2/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama dengan Yabes Yosia, adik bungsunya, Clara Gaby menyambut hangat kelahiran keponakan pertamanya itu.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan adik kedua Caesar Hito itu pernah ungkap selalu menanti proses tumbuh kembang Baby Bible.

4 dari 7 halaman

3. Dekat sejak kecil dengan tantenya, tak heran jika Baby Bible sangat anteng digendongan tante kesayangannya.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya Hito dan Feli, Clara Gaby juga merasa sangat bahagia merayakan Natal pertama tahun 2021 bersama Baby Bible.

6 dari 7 halaman

5. Semakin bertambah usianya, Baby Bible makin pandai berekspresi dan kompak dengan tantenya.

7 dari 7 halaman

6. Hangat dan penuh kebahagiaan, ini adalah potret Graziella Bible Emmanuela bareng tante dan neneknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.