Sukses

6 Momen Apes Nemu Duit Mainan Ini Kocak, Gagal Ketiban Rezeki

Tidak jadi dapat rezeki nomplok nih~

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen apes nemu duit. Duit yang dikira asli ternyata hanya duit mainan dan bikin yang nemu menghela napas panjang.

Mulai dari nemu duit 100 ribu di jalan raya hingga nemu duit di belakangnya ada tulisan kena bohong, menjadi bukti apesnya momen nemu duit mainan. Rasa senang yang muncul saat nemu duit langsung sirna seketika setelah tahu duit itu mainan.

Saking curi perhatian, momen nemu duit mainan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen apes nemu duit mainan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat momen apes nemu duit.

Penasaran kan dengan potret momen apes nemu duit mainan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes nemu duit mainan, Rabu (1/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gagal beli pizza deh gara-gara nemu duit mainan. Apes~

3 dari 7 halaman

2. Sempet seneng, eh pas dilihat lagi ada tulisan uang mainan.

4 dari 7 halaman

3. Udah jingkrak-jingkrak, eh ada tulisan uang mainan.

5 dari 7 halaman

4. Ciye kena prank ciye~

6 dari 7 halaman

5. Uang 50 ribu nya palsu guys, yah gagal bayar tagihan deh.

7 dari 7 halaman

6. Sudah senang dapat duit Rp 20 ribu eh malah mainan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.