Sukses

6 Ide Kuli Bangunan Terhindar dari Panas Ini Kreatif Sekaligus Kocak

Kuli Bangunan takut panas ini punya ide brilian.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak sekali konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang ide kuli bangunan terhindar dari panas. Kuli yang tidak mau kepanasan ini membuat lifehack yang brilian.

Mulai dari memakai dedaunan untuk menutupi wajah hingga memodifikasi topi dengan triplek, menjadi bukti kerennya usaha kuli agar tidak kepanasan. Ide cemerlang kuli bangunan agar tidak kepanasan ini kocak hingga banyak orang tidak habis pikir.

Saking curi perhatian, ide kuli bangunan terhindar dari panas ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, ide kuli bangunan yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat ide unik tersebut.

Penasaran kan melihat ide kuli bangunan terhindar dari panas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ide kuli bangunan terhindar dari panas, Rabu (1/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Solusi biar tidur terasa nyaman tidak kepanasan.

3 dari 7 halaman

2. Modifikasi topi anti panas yang keren banget nih~

4 dari 7 halaman

3. Lifehack kuli bangunan untuk mengatasi cuaca yang lagi terik.

5 dari 7 halaman

4. Solusi biar badan enggak gosong saat kerja di atap rumah.

6 dari 7 halaman

5. Kuli bangunan sudah berasa jadi tentara nih berlindung di dedaunan.

7 dari 7 halaman

6. Setidaknya wajah tidak kena sinar matahari lah ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.