Sukses

Dikaruniai Anak Laki-Laki, Ini 7 Potret Perjalanan Kehamilan Istri Gilang Dirga

Melahirkan anak pertama, Adiezty Fersa dan Gilang Dirga dikaruniai anak laki-laki pada Rabu (1/6/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Hari ini Rabu (1/6/2022), pasangan selebriti ini telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh presenter 32 tahun itu lewat laman Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, bayi kecil mereka diberi nama Gin Dirga.

"Alhamdulillah. Assalamualaikum oma, opa, om, tante dan kakak-kakak. Please meet the new boy in town, GIN DIRGA," tulis Gilang Dirga, dikutip Liputan6.com.

Bintang film Rumah Kentang itu juga menambahkan arti nama dari buah hati tercintanya. Gin artinya perak atau keperakan dalam bahasa Jepang. Dengan nama tersebut, Gilang berharap agar anaknya selalu menyinari kehidupan di sekitarnya.

"GIN (read: "Gin", not "Jin") means silver or silvery in Japanese. With the hope that he will always shine the lives around him. Plus, it feels somehow related to our first born, Ace, right?" lanjutnya.

Gilang Dirga juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendoakan proses persalinan sang istri. Dalam kolom komentar, unggahan tersebut dibanjiri ucapan selamat dari rekan selebriti dan warganet.

Lahir bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 potret perjalanan kehamilan istri Gilang Dirga hingga melahirkan anak pertamanya, Rabu (1/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penantian selama 5 tahun, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa akhirnya mengumumkan kehamilan anak pertama.

3 dari 8 halaman

2. Memasuki usia 4 bulan kehamilan, Gilang Dirga dan istri menggelar acara tasyakuran untuk calon buah hati.

4 dari 8 halaman

3. Pasangan selebriti ini juga mengungkap jenis kelamin anak pertama yaitu laki-laki di acara gender reveal party.

5 dari 8 halaman

4. Begitu bahagia menanti anak pertama, pasangan yang menikah pada 18 September 2016 ini juga menggelar acara baby shower dengan meriah.

6 dari 8 halaman

5. Beberapa saat sebelum melahirkan, Gilang sempat membagikan momen sang istri yang akan segera masuk ke ruang persalinan.

7 dari 8 halaman

6. Detik-detik menuju waktu persalinan, Adiezty Fersa meminta doa agar dilancarkan melahirkan anak pertamanya.

8 dari 8 halaman

7. Tak berselang lama, akhirnya anak laki-laki yang diberi nama Gin Dirga lahir tepat hari ini Rabu (1/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.