Sukses

Heboh, Aksi Bridesmaid dan Groomsmen Ini Bikin Suasana Jadi Makin Seru

Aksi bridesmaid dan groomsmen yang bikin acara pernikahan sahabat jadi makin ramai.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahan, tak hanya vendor yang punya peranan penting, namun bridesmaid dan groomsmen punya peranan dalam membantu mempersiapkan acara pernikahan. Mulai dari momen bridal shower sampai mendampingi calon pengantin di detik-detik jelang pernikahannya.

Biasanya, setiap pasangan yang akan menikah punya kriteria tersendiri dalam menujuk sahabat menjadi bridesmaid dan groomsmen. Jumlah bridemaid hingga groomsmen yang ditunjuk pun bervariasi, ada yang memilih hanya 5 orang atau bahkan lebih dari 10 orang.

Selain keluarga, tak dipungkiri jika hadirnya bridesmaid dan groomsmen membuat acara pernikahan jadi lebih seru dan ramai. Bahkan tak jarang ada aksi tak terduga dari bridesmad dan groomsmen untuk memberikan kejutan kepada pengantin.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok, aksi bridesmaid dan groomsmen yang bikin suasana jadi makin ramai. Tak hanya sekadar hiburan, para bridesmaid dan groomsmen ini juga sembari membawa perlengkapan rumah tangga yang akan diberikan sahabatnya.

Aksi bridesmaid dan groomsmen yang bikin suasana jadi makin ramai ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @ananthaproject pada Selasa (31/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Seru Bridesmaid dan Groomsmen

Saat ini, banyak pasangan yang menunjuk sahabatnya menjadi bridemaid atau groomsmen di hari bahagianya. Beragam momen seru pengantin bareng bridesmaid dan groomsmennya pun tak jarang bikin terharu.

Berperan penting dalam membantu acara pernikahan sahabat, bridesmaid dan groomsmen mempunyai tugas lebih dari sekadar pendamping pengantin. Hangat bak saudara kandung, kebersamaan pengantin bareng bridesmaid dan groomsmen-nya ini cukup sering beredar di media sosial.

Aksi viral bridesmaid dan groomsmen yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok banjir komentar. Tak sedikit yang salut dengan aksi yang dilakukan bridesmaid dan groomsmen karena membuat suasana jadi makin ramai.

Dalam video berdurasi singkat 1 menit tersebut, terlihat pada bridesmaid dan groomsmen yang datang dari arah pintu masuk sembari membawa perlengkapan rumah tangga masing-masing. Tak hanya berjalan biasa, para bridesmaid dan groomsmen ini juga sembari menari dan bernyanyi membuat suasana jadi makin ramai.

Aksinya heboh tapi bikin ramai, pengantin tentunya jadi bahagia karena bridesmaid dan groomsmen punya cara unik tersendiri. Keseruan pun masih terasa ketika pengantinnya abadikan foto bareng para bridesmaid dan groomsmen-nya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video berdurasi singkat ini sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali. Meski hanya 1 menit, video tersebut sudah dibagikan lebih dari 100 kali dan ada sekitar seratus komentar yang dibubuhkan pada kolom komentar.

“Yg ku maksud tuh gini, ya minimal bikin suasana seru atau  bantu2 klo ada kado gitu, ga cuma maunya foto2 aja.” Tulis Selvii.

“Lucu, tapi ini bermanfaat loh.” Kata A.N.D disertai emot ketawa.

“Resep banget lihatnya kak.” Timpal @.bestiii 3.

“Udah di bawain hanger baju baby.” Imbuh Sofiakirana disertai emot ketawa.

“Mau ka begini nanti.” Tambah ilyyyy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.