Sukses

Potret 5 Seleb di Resepsi Pernikahan Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina Bawa Pacar Baru

Putri Tanjung jadi bridesmaid di pernikahan Maudy Ayunda.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar prosesi akad nikah secara tertutup di rumahnya pada 22 Mei 2022 lalu, Maudy Ayunda kembali menggelar acara yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat. Maudy dan Jesse ternyata telah melangsungkan resepsi di Uluwatu, Bali usai sepekan menggelar akad nikah.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, wanita 27 tahun tersebut terlihat elegan dengan dress putih yang membuatnya terlihat cantik saat berfoto di sebuah vila. Maudy juga menunjukkan beberapa foto mesra dirinya dan Jesse dengan duduk di dalam ruangan.

Tampak resepsi pernikahan mereka dihadiri keluarga dan kerabat terdekat saja. Para sahabat Maudy Ayunda juga turut hadir di acara resepsi pernikahannya. Sahabat selebriti Maudy Ayunda juga terlihat ikut bahagia menghadiri momen spesial tersebut.

Mulai dari Vidi Aldiano hingga Prilly Latuconsina hadir di acara resepsi pernikahan Maudy Ayunda. Berikut gaya 5 seleb di resepsi pernikahan Maudy Ayunda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (31/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Vidi Aldiano sebagai sahabat Maudy Ayunda tampak selalu hadir di rangkaian acara pernikahan teman dekatnya. Bersama sang istri, Sheila Dara, keduanya tampil serasi dengan busana hitam.

3 dari 6 halaman

2. Putri Tanjung juga terlihat menghadiri acara resepsi pernikahan pemain film Perahu Kertas tersebut. Ia hadir sebagai bridesmaid.

4 dari 6 halaman

3. Patricia Davina, selebgram sekaligus pemilik bisnis kecantikan juga tampil cantik sebagai bridesmaid di resepsi pernikahan Maudy.

5 dari 6 halaman

4. Prilly Latuconsina hadir dengan pria yang dikabarkan sebagai pacar barunya, Iman Usman. Pacar baru Prilly merupakan sahabat Maudy Ayunda.

6 dari 6 halaman

5. Selebgram Dion Mulya tampil menawan dengan balutan jas berwana hitam. Kebersamaannya dengan adik Maudy ini berhasil curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.