Sukses

6 Potret Detail Busana dan Makeup Maudy Ayunda di Rangkaian Acara Pernikahan

Penampilan Maudy Ayunda bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda dan Jesse Choi resmi menikah pada Minggu (22/5/2022). Menikah secara diam-diam, pernikahan bintang film Perahu Kertas ini bikin salut lantaran bisa menyimpan rapat perihal pernikahan hingga hari bahagia itu tiba.

Usai menikah, Maudy Ayunda bombardir Instagramnya dengan unggah beragam foto manis kebersamaan dengan Jesse Choi, mulai dari saat momen ia dilamar, acara syukuran hingga acara sungkeman sebelum menikah sampai foto pernikahannya.

Kental nuansa adat, penampilan Maudy Ayunda di rangkaian acara pernikahannya bikin pangling. Detail makeup hingga busana Maudy Ayunda di rangkaian acara pernikahannya juga diunggah setelah artis berusia 27 tahun itu resmi menikah.

Simpel dan elegan, penampilan hingga polesan makeup Maudy Ayunda banjir pujian warganet. Bahkan ada yang menyebut jika penampilan Maudy Ayunda di acara resepsi pernikahannya yang digelar belum lama ini bak bintang Korea.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret detail busana dan makeup Maudy Ayunda di rangkaian acara pernikahan, Selasa (31/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Detail makeup Maudy Ayunda di acara pengajian, bintang film Refrain ini makin pancarkan pesonanya dengan polesan makeup simpel dan natural. Sementara busananya perpaduan biru dan cream membuat Maudy makin anggun.

3 dari 7 halaman

2. Bak putri keraton, detail makeup natural dan kebaya Maudy Ayunda yang simpel di acara siraman dan sungkeman ini bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Pakai adat Jawa, penampilan Maudy Ayunda di acara pernikahannya banjir pujian. Detail makeup sahabat Putri Tanjung ini juga natural yang membuat Maudy makin cantik.

5 dari 7 halaman

4. Setelah akad nikah selesai, Maudy Ayunda ganti kostum dan tatanan rambutnya diubah. Terlihat dari tatanan rambut dan kebayanya lebih simpel dari sebelumnya saat acara akad nikah.

6 dari 7 halaman

5. Dipuji bak wanita Korea, penampilan Maudy Ayunda di acara resepsi pernikahan sukses menyita perhatian. Detail gaun yang dikenakan Maudy simpel tapi elegan.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya satu tema, bintang film Habibie dan Ainun 3 ini berganti pakaian beberapa kali. Mulai dari klasik sampai modern, penampilan Maudy Ayunda bikin terpana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.