Sukses

6 Penampakan Sofa dengan Desain Unik Ini Anti-Mainstream, Kocak

Sofa-sofa nyeleneh ini sukses curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang penampakan sofa dengan desain yang unik. Desain sofa anti-mainstream ini berhasil bikin geleng kepala.

Mulai dari sofa tema back to nature hingga ada sofa bentuk kaktus, menjadi bukti adanya sofa dengan desain kelewat unik. Keunikan sofa inilah yang membuat banyak orang heran dan malah jadi ragu untuk duduk di sofa tersebut.

Saking curi perhatian, sofa yang unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, sofa yang nyeleneh banget ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat sofa yang anti-mainstream.

Penasaran kan melihat penampakan sofa yang anti-mainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampakan sofa yang anti-mainstream, Selasa (31/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sofa bertema back to nature. Minat?

3 dari 7 halaman

2. Sofa yang bakal bikin perut kamu keroncongan.

4 dari 7 halaman

3. Punya jeans tak terpakai? Dibikin sofa aja~

5 dari 7 halaman

4. Sofa yang bakal bikin hidung kamu langsung sensitif dengan bau amis telur pecah.

6 dari 7 halaman

5. Awas tertusuk duri maszeh~

7 dari 7 halaman

6. Sofanya cewek-cewek hits nih guys~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.