Sukses

6 Potret Mauren Jasmedi Ibunda Maudy Ayunda yang Awet Muda

Pesona Muren tak kalah menawan dari sang anak, Maudy Ayunda.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda sukses menggemparkan publik lewat kabar bahagia pernikahannya. Pemain film Perahu Kertas tersebut diketahui telah resmi menikah dengan kekasihnya pada Minggu (22/5/2022). Pernikahan Maudy Ayunda membuat heboh para penggemarnya karena dia tidak pernah membagikan kebersamaan dengan pasangannya di sosial media.

Selang sepekan usai menggelar acara pernikahan dengan Jesse Choi, aktris dan penyanyi, Maudy Ayunda kini membagikan momen resepsi pernikahan di Bali. Dari foto-foto tersebut, tampak resepsi dihelat di luar ruangan yang berlokasi di Uluwatu, Bali.

Tak hanya Maudy Ayunda dan Jesse Choi, kebahagiaan ini juga turut dirasakan oleh keluarga sang mempelai pengantin. Tak terkeculi dengan ibunda Maudy Ayunda yang bernama Mauren Jasmedi. Selama ini sosoknya jarang terekspos media, namun di pernikahan sang anak ini Muren terlihat begitu bahagia.

Bahkan lewat Instagram pribadinya, ia membagikan serangkaian acara pernikahan Maudy Ayunda. Penampilannya yang awet muda itu juga berhasil curi perhatian. Berikut 6 potret Muren ibunda Maudy Ayunda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (30/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ibunda Maudy Ayunda yang bernama Muren, turut mencuri perhatian netizen di pernikahan sang putri tercinta.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit orang yang terpesona dengan paras ibunda Maudy Ayunda yang awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Selama ini sosoknya memang jarang tersorot oleh media, namun baik Mauren dan Maudy kerap membagikan momen kebersamaan di Instagram masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit netizen yang memuji kecantikan ibu dua anak tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Muren sendiri terlihat begitu fashionable, bak ABG.

7 dari 7 halaman

6. Senyumnya yang manis serta pembawaan anggun dan elegan seolah menjadi pesona tersendiri bagi Muren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.