Sukses

7 Potret Danilla Riyadi saat Tampil di Atas Panggung, Curi Perhatian

Danilla Riyadi ungkapkan mengenai berat badan saat manggung di Java Jazz Festival 2022.

Liputan6.com, Jakarta Danilla Jelita Poetri Riyadi atau yang lebih dikenal dengan Danilla Riyadi mungkin sudah tak asing lagi bagi banyak orang. Wanita yang mengawali karier sebagai musisi ini juga dikenal luas dengan aktingnya di dunia film.

Baru-baru ini Danilla Riyadi tengah menjadi sorotan banyak netizen. Pasalnya, saat tampil di panggung Java Jazz Festival 2022 pada Sabtu (28/5/2022) lalu, dirinya sempat bercerita mengenai tanggapan negatif masyarakat yang menyebut jika dirinya gemuk. Ungkapan itu diucapkan oleh wanita 32 tahun sesaat sebelum menyanyikan lagu berjudul 'Berat Badan'.

"Sejak pandemi Covid-19, saya tidak pernah olahraga. Banyak yang bilang 'Ci, gemukan'. Tapi yang bilang enggak ganteng atau cantik gitu. Karena biasanya ganteng atau cantik ada di sini (di hati) dan sini (di pikiran)," ujarnya seperti yang dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Senin (30/5/2022).

Meski sempat bercerita mengenai anggapan negatif masyarakat, para penonton yang hadir saat itu justru memberikan tepuk tangan dan apresiasi. Bahkan, penampilan Danilla Riyadi saat tampil di atas panggung Java Jazz Festival 2022 tersebut sukses memukai para penonton.

Tak hanya kali ini saja, penampilan wanita kelahiran 12 Februari 1990 saat di atas panggung selalu mencuri perhatian netizen. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @danillariyadi, berikut ini beberapa potret penampilan Danilla Riyadi saat di atas panggung, Senin (30/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan Danilla Riyadi di Java Jazz Festival 2022.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Danilla ini pun mampu membius para penonton yang hadir.

4 dari 8 halaman

3. Melalui akun Instagram pribadinya, ia pun kerap mengunggah berbagai momen saat manggung.

5 dari 8 halaman

4. Pemain dari film Losmen Bu Broto juga selalu berhasil menghidupkan suasana konser yang meriah.

6 dari 8 halaman

5. Dirinya juga tak jarang tampil dengan alat musik.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Danilla Riyadi di atas panggung sendiri kerap terlihat simpel.

8 dari 8 halaman

7. Meski begitu, tak sedikit netizen atau penonton yang memuji penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.