Sukses

6 Penampakan Jalan Aspal Ini Bikin Mata Pusing, Nyeleneh

Pengendara siap-siap pusing lihat jalan ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang penampakan jalan aspal yang bisa bikin mata pusing. Pengendara yang lewat sana hanya bisa senyum tipis lihat jalanan aspal seperti itu. 

Mulai dari garis jalan aspal mengikuti jalan rusak hingga jalan aspal yang berkelok-kelok, menjadi bukti jalan aspal ini bakal bikin pusing kepala. Jalan aspal yang kelewat nyeleneh ini membuat para pengendara tepuk jidat.

Saking curi perhatian, jalanan aspal yang bikin pusing diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, jalan aspal yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat jalan aspal seperti itu.

Penasaran kan dengan jalan aspal bikin pusing mata? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampakan jalan aspal yang bikin pusing mata, Sabtu (28/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, bisa-bisanya yang ngecat putih jalannya ngikutin jalan rusak.

3 dari 7 halaman

2. Siap-siap si pengendara langsung pusing lewat jalan ini.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, kok malah enggak lurus sempurna sih.

5 dari 7 halaman

4. Duh, bisa-bisanya garis kuningnya enggak lurus.

6 dari 7 halaman

5. Ini konsep aspalnya gimana sih? konsep abstrak?

7 dari 7 halaman

6. Bukan jalannya yang bikin pusing tapi trotoar pinggir jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.