Sukses

6 Potret Orang Bawa Es Batu Pakai Motor, Berpacu dengan Waktu

Kira-kira sampai rumah cair enggak ya?

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret orang bawa es batu pakai motor. Es batu yang dibawa pakai motor ini harus cepat agar es tidak mencair. 

Mulai dari membawa es batu hingga posisi pengendara hampir jatuh hingga ada es yang hampir mencair, menjadi bukti potret orang bawa es batu ini berpacu dengan waktu. Es batu yang terkena paparan sinar matahari ini bikin cemas pengendara.

Saking curi perhatian di jalanan, potret bawa es batu pakai motor ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret bawa es batu ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat es batu pakai motor.

Penasaran kan dengan potret orang bawa es batu pakai motor? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang bawa es batu pakai motor, Sabtu (28/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Definisi sebenarnya dari manusia cool.

3 dari 7 halaman

2. Pasti si bapak pusing takut es batunya mencair.

4 dari 7 halaman

3. Totalitas penjual es batu nih~

5 dari 7 halaman

4. Depan belakang es batu. Langsung dingin membeku pasti masnya.

6 dari 7 halaman

5. Enggak kebayang tangan orang ini pasti dinginnya minta ampun.

7 dari 7 halaman

6. Kalau cair masih bisa dibekuin lagi kan ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.