Sukses

6 Kloset Duduk Ini Tampak Mewah Banget, Berasa Jadi 'Sultan'

Duduk ini kloset ini berasa jadi seorang raja.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang kloset duduk dengan desain yang unik. Contohnya desain kloset duduk yang tampak mewah hingga membuat orang yang duduk di sana bak seorang raja atau sultan. 

Mulai dari kloset dengan desain seperti kursi raja zaman kuno hingga ada kursi balutan permata yang berkilau, menjadi bukti kloset duduk ini terlihat sangat mewah. Duduk di kloset tersebut akan membuat kamu merasa seperti seorang sultan beneran.

Saking curi perhatian, kloset duduk yang tampak mewah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kloset duduk yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret kloset duduk tersebut.

Penasaran kan melihat kloset duduk yang tampak mewah banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kloset duduk yang tampak mewah banget, Sabtu (28/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ingin ngerasain jadi sultan? Duduk saja di kloset ini.

3 dari 7 halaman

2. BAB serasa duduk di singgasana.

4 dari 7 halaman

3. Kloset duduknya pun bisa dipakai buat ngaca guys.

5 dari 7 halaman

4. Dekorasi kamar mandi serba emas ini menunjukkan berapa mewah tempat tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Duduk di sini berasa jadi sultan dengan segala tahtanya.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini klosetnya estetik guys. Jadi betah lama-lama di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.