Sukses

6 Potret Rosiana Dewi Usai Melahirkan, Wajahnya Makin Berseri

Rosiana Dewi perdana unggah foto diri usai melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Rosiana Dewi melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan pada (6/5/2022) di Brawijaya Hosptal Antasari, Jakarta Selatan. Hadirnya sang buah hati yang bernama Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama ini tentunya menambah kebahagiaan bagi Rosiana Dewi dan Handika Pratama.

Tiga minggu usai melahirkan, kini Rosiana Dewi sudah kembali beraktivitas. Resmi jadi ibu, Rosiana Dewi kian pancarkan pesonanya. Wajah artis berusia 28 tahun ini juga dipuji makin berseri saat belum lama ini unggah perdana foto dirinya usai melahirkan.

“Bunda Vanilla in action 📸😜🤗💖.” Tulis Rosiana Dewi dalam keterangan unggahannya pada (26/5/2022).

Wajah wanita usai melahirkan biasanya alami perubahan, namun tidak dengan wajah Rosiana Dewi. Wajah artis dengan nama lengkap Siti Afiva Rosiana Dewi ini tetap memesona dan tak banyak berubah jika dibandingkan dari sebelum ia hamil, hamil, dan pasca melahirkan.

Wajahnya makin berseri, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Rosiana Dewi usai melahirkan, Jumat (27/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tiga minggu usai melahirkan, Rosiana Dewi kini sudah kembali beraktivitas dan perdana unggah potret dirinya usai kini jadi ibu.

3 dari 7 halaman

2. Tengah aktif memberikan ASI untuk sang buah hati, istri Handika Pratama ini kian pancarkan pesonanya.

4 dari 7 halaman

3. Meski kini sudah jadi ibu, bintang sinetron Suci dalam Cinta ini disebut bak ABG dan tidak terlihat seperti ibu satu anak.

5 dari 7 halaman

4. Hanya dengan polesan makeup tipis dan natural, artis kelahiran 1993 ini dipuji cantik alami dan wajahnya makin berseri.

6 dari 7 halaman

5. Bareng Handika Pratama, kebersamaan pasangan yang baru saja dikaruniai anak pertama ini bak ABG.

7 dari 7 halaman

6. Gaya rambut poni depan Rosiana Dewi ini membuat penampilannya jadi makin awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.