Sukses

6 Potret Mi Instan Akhir Bulan Ini Nyeleneh Banget, Makanan Anak Kos

Mi versi pengiritan ini bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini banyak konten unik yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret mi instahn akhir bulan yang nyeleneh banget. Mi instan versi pengiritan ini akan bikin kamu geleng kepala terutama para anak kos.

Mulai dari mi pakai telur di kemasan hingga makan mie di kedai 'Mie Skin', menjadi kocaknya penampakan mi instan akhir bulan. Mi instan yang cocok untuk pengiritan ini sukses bikin banyak orang enggak habis pikir.

Saking curi perhatian, mi instan akhir bulan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, mi instan akhir bulan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat mi instan akhir bulan.

Penasaran kan melihat mi instan akhir bulan yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, mi instan akhir bulan yang nyeleneh, Jumat (27/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika akhir bulan tidak mampu beli telur, ya sudah pakai telur di kemasan.

3 dari 7 halaman

2. Ketika ingin ayam geprek tapi adanya cuma mi.

4 dari 7 halaman

3. Sudah mi nya sedikit, sumpitnya pakai pulpen lagi.

5 dari 7 halaman

4. Mi anak kos banget. Makannya di gayung mandi + dimakan bareng-bareng.

6 dari 7 halaman

5. Mi yang bakal diserbu saat akhir bulan.

7 dari 7 halaman

6. Biar makan mi instannya jadi kenyang guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.