Sukses

6 Potret Barang Perpaduan dari Papan Keyboard Ini Unik, Detailnya Bikin Kagum

Potret barang seperti keyboard yang aneh tapi unik.

Liputan6.com, Jakarta Barang dengan desain unik dan tak biasa tentunya bikin seseorang berdecak kagum. Pasalnya tak semua orang mempunyai ide dan kreativitas untuk menciptakan karya unik dengan barang tak biasa.

Mendengar kata keyboard, pastinya langsung terpikirkan bahwa keyboard merupakan perangkat keras komputer berfungsi sebagai alat input data yang terdiri dari beragam tombol. Setiap tombol keyboard tersebut punya fungsi masing-masing tergantung tombol yang mana yang ditekan.

Identik sebagai alat input data, tentunya tidak mungkin jika keyboard bisa berubah fungsi menjadi objek utama untuk menciptakan sebuah barang. Keras dan kaku tentunya sulit untuk membentuk keyboard jadi sebuah barang.

Namun, seorang seniman bernama Alfaz Syam menciptakan sebuah barang dari papan keyboard. Mulai dari helm, sandal, sepatu, hingga sarung tangan yang terbuat dari papan keyboar detailnya bikin takjub.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang potret barang unik dan tak biasa yang terbuat dari papan keyboard, Jumat (27/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak biasa dan detailnya sempuna, sandal unik yang terbuat dari papan keyboard ini bikin penampilan jadi makin menarik.

3 dari 7 halaman

2. Tentunya tidak mudah membentuk papan keyboard mirip dengan sarung tangan ini, namun hasil karya sang seniman ini bikin takjub.

4 dari 7 halaman

3. Enggak hanya sandal, sang seniman juga ciptakan sepatu papan keyboard yang jarang dijual di pasaran.

5 dari 7 halaman

4. Unik, dua tombol papan keyboard yang dijadikan sebagai salah satu bagian dari ikat pinggang ini unik.

6 dari 7 halaman

5. Kalau pakai helm papan keyboard seperti ini, pengguna jalan pastinya bertanya-tanya model helm satu ini.

7 dari 7 halaman

6. Memisahkan setiap tombolnya kemudian dijadikan satu kesatuan seperti kacamata, hasil akhir karya ini sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.