Sukses

7 Momen Liburan Raffi Ahmad di Roma Sekeluarga, Bakal Bertemu Klub US Lecce

Liburan Raffi Ahmad sekeluarga boyong dua baby sitter.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad tengah melakukan perjalanan luar negeri. Tepatnya di Italia, sultan andara ini mengajak seluruh anggota keluarganya berkeliling kota Roma. Namun bukan hanya berniat liburan, Raffi Ahmad punya maksud tujuan bisnis di dalamnya.

Terlepas dari kabar kedekatannya dengan Mimi Bayuh, momen liburan Raffi Ahmad ini punya kesan istimewa. Menyanding Rayyanza dan Rafathar, Raffi Ahmad serta Nagita Slavina terlihat kompak. Meski dibayang keperluan bisnis, Raffi Ahmad sekeluarga cukup menikmati indahnya kota Roma.

“ROMA, Kita jadi Bolang dulu nih nunggu malem naik pesawat ke @uslecce,” tulis Raffi Ahmad lewat unggahan Instagram pribadinya pada (26/5/2022).

Pertemuan Raffi Ahmad dan Klub Sepak Bola Serie A US Lecce ini seketika jadi sorotan netizen. Tak sedikit netizen yang berspekulasi Raffi Ahmad akan mengakuisisinya. 

Terlepas dari itu, momen singgah dan liburan ini juga turut mengajak Lala dan baby sitter Rayyanza. Keduanya ikut menikmati kota Roma sebelum nantinya Raffi Ahmad bakal bertemu dengan klub sepak bola Uss Lecce. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret liburan Raffi Ahmad sekeluarga di Roma, Italia melansir dari Instagram @raffinagita1717, Jumat (27/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret kompak Raffi Ahmad sekeluarga di Roma, Italia, tak ketinggalan dua baby sitter ikut diboyong bersama.

3 dari 8 halaman

2. Berpose di depan bangunan bersejarah Piazza Venezia, Raffi Ahmad kompak foto bareng.

4 dari 8 halaman

3. Diterpa isu perselingkuhan tak membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hilang keharmonisan.

5 dari 8 halaman

4. Tanpa jaim, keduanya terlihat selife bareng dengan berbagai gaya.

6 dari 8 halaman

5. Begitu pula dengan Lala dan baby sitter Rayyanza yang juka ikut meramaikan suasana liburan sebelum urusan bisnis ini.

7 dari 8 halaman

6. Inilah potret Raffi Ahmad sekeluarga saat perjalanan dengan pesawat bisnis yang terlihat mewah.

8 dari 8 halaman

7. Nantinya, Raffi Ahmad bakal bertemu dengan klub sepak bola serie A Italia, US Lecce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.