Sukses

Promosi KKN di Desa Penari Usai, Ini 6 Potret Honeymoon Achmad Megantara dan Istri

Setelah disibukkan dengan promosi film KKN di Desa Penari, Achmad Megantara bisa bulan madu dengan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Achmad Megantara dan Asri Faradila telah resmi menikah pada 22 Januari 2022 di Masjid Cut Mutia, Menteng, Jakarta Pusat. Pernikahan keduanya cukup mengejutkan publik karena sebelumnya tak pernah tercium jika Achmad Megantara menggandeng kekasih.

Setelah menikah, Achmad Megantara disibukkan dengan syuting sinetron Dewi Rindu dan promosi film KKN di Desa Penari. Lantaran kesibukan tersebut, usai menikah, aktor kelahiran 1996 ini belum sempat menikmati bulan madu dengan istri tercintanya.

KKN di Desa Penari yang tayang pada tanggal 30 April 2022 dan sudah hampir satu bulan tayang di bioskop. Sementara sinetron Dewi Rindu resmi tamat pada tanggal 15 Mei 2022 lalu. Kekosongan waktu tersebut tentunya menjadi momen liburan sekaligus bulan madu Megantara dan sang istri.

Meski sudah menikah, Achmad Megantara dan Asri Faradila disbeut bak pasangan ABG saat nikmati honeymoon. Melalui laman Instagramnya, pasangan yang diketahui sudah menjalin hubungan dua tahun sebelum menikah ini kompak unggah momen manis bulan madu di Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret honeymoon Achmad Megantara dan sang istri, Jumat (27/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sempat tertunda karena kesibukan, Achmad Megantara dan sang istri akhirnya bisa liburan sekaligus honeymoon.

3 dari 7 halaman

2. Libur syuting dan promosi KKN di Desa Penari telah usai tentunya dimanfaatkan Megantara untuk nikmati waktu bareng sang istri.

4 dari 7 halaman

3. Potret romantis tersebut merupakan unggahan pertama Megantara bareng sang istri usai menikah.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui, Megantara dan Asri Faradila tengah menikmati bulan madu di Sulawesi Selatan.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang terpaut usia 7 tahun ini kompak abadikan momen honeymoon romantis beserta pemandangan indahnya di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Pemandangan indah yang tersaji tentunya membuat momen kebersamaan Megan dan sang istri makin romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.