Sukses

4 Cerita Awal Pertemanan Niki Zefanya dan Lisa Blackpink, Berawal dari Ngefans

Lisa Blackpink menghubungi Niki Zefanya terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Niki Zefanya dan Lisa Blackpink memang kerap mencuri perhatian warganet. Seperti diketahui, keduanya selama ini memang telah menjalin persahabatan. Bahkan keduanya beberapa kali sempat bertemu dan saling mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram.

Banyak warganet yang mengaku dibuat bangga sekaligus iri dengan penyanyi kebanggaan Tanah Air itu lantaran bisa akrab dengan Lisa Blackpink. Niki Zefanya dan Lisa Blackpink juga menyempatkan waktu untuk bertemu usai festival musik Head In The Clouds 2021 yang berlangsung di Rose Bowl, California, Amerika Serikat.

Melihat persahabatan Niki dengan member grup K-Pop itu banyak warganet yang penasaran dengan awal mula perkenalan mereka. Terlebih Lisa Blackpink jadi salah satu Idol K-Pop yang sangat digandrungi fans dari berbagai negara.

Rasa penasaran netizen pun terjawab setelah Niki berbagi cerita dengan Najwa Shihab. Dalam video di channel YouTube Najwa Shihab pada Rabu (25/5/2022), Niki Zefanya menceritakan awal perkenalannya dengan Lisa Blackpink. Berikut cerita selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari YouTube Najwa Shihab, Jumat (27/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Lisa Blackpink menyukai lagu Niki

Pertemanan keduanya terjalin awalnya karena Lisa menyukai salah satu lagu Niki yang berjudul Spell. Lisa kemudian mengunggah lagu Niki tersebut ke Instagram story pribadinya lengkap dengan efek love. Niki diberi tahu kalau Lisa menyukai lagu Spell.

"Awalnya itu aku tahu dia nge-fans sama lagu aku, Spell, dia pernah posting. Terus aku dikasih tahu 'Eh lihat nih Lisa ngeposting'," kata Niki.

3 dari 5 halaman

2. Lisa menghubungi Niki terlebih dahulu

Setelah itu, Lisa kemudian mengirim pesan melalui DM (direct message) Instagram. Lisa mengajak Niki ketemuan, kebetulan pada saat itu Lisa bersama member Blackpink yang lain akan pergi ke Amerika untuk tampil dalam festival musik Coachella.

"Terus akhirnya dia DM aku, 'Eh aku mau ke LA, nanti kita ketemuan yuk'. Terus akhirnya, karena dia mau Coachella, Blackpink Coachella, mereka ada show juga. Dia bilang 'Oh aku ada off day hari ini, kita ketemuan'," ungkap wanita 23 tahun tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya pun menghabiskan waktu mereka dengan melakukan banyak kegiatan bersama, mulai dari mencoba makan makanan Thailand, berkunjung ke Griffith Observatory hingga foto-foto.

4 dari 5 halaman

3. Menceritakan fakta tentang Lisa

Bukan cuma menceritakan tentang awal pertemuannya dengan pelantun lagu Money tersebut. Niki juga membeberkan fakta menarik tentang Lisa yang tak banyak orang tahu.

"Aku baru tahu dia pertama kali makan Mcflurry. Dia nggak pernah makan Mcflurry tahu. Jadi aku kayak 'Hah? masa sih? Aku aja di Indo pernah'," ucap Niki.

Ia mengaku terkejut dengan fakta tersebut karena makanan dari restoran cepat saji ini sangat terkenal, tidak hanya di Indonesia tapi juga di negara-negara lainnya.

5 dari 5 halaman

4. Semakin erat

Sejak saat itu hubungan pertemanan Niki dan Lisa semakin erat. Niki bahkan kerap memberi support bagi member Blackpink asal Thailand tersebut. Niki mengaku ia mendukung Lisa karena memiliki karier dan perjuangan yang sama sebagai orang Asia yang berkarier di negeri orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.