Sukses

6 Gaya Pacaran Maudy Ayunda dan Jesse Choi, Selalu Romantis hingga Menikah

Potret Maudy Ayunda dan Jesse Choi semasa pacaran

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi sukses membuat netizen dan para penggemarnya heboh. Tak heran, secara tiba-tiba penyanyi sekaligus aktris ini mengumumkan pernikahannya dengan pria berdarah Korea. Namun tak banyak orang tahu, keduanya telah lama merahasiakan hubungan asmara. 

Hal ini diketahui setelah Maudy Ayunda mengunggah potret kebersamaan dengan Jesse Choi. Dalam unggahan tersebut wanita yang kerap disapa Maudy ini menceritakan kisah nya bersama Jesse Choi. Keduanya menjalin hubungan asmara sejak masuk kuliah.

"Dear J, dari waktu aku di Stanford, salah satu hal yang paling saya syukuri adalah bertemu dengan kamu," tulis Maudy Ayunda dalam bahasa Inggris di akun @maudyayunda, Rabu (25/5/2022).

Hingga keseriusan mulai muncul dan keduanya kian romantis. 7 bulan sebelum pernikahan jadi kisah paling mengesankan wanita kelahiran tahun 1994 ini. Mulai dari pindah ke Jakarta, hingga mempelajari bahasa Indonesia. 

“7 bulan terakhir ini, aku melihatmu memasukkan barang bawaan ke apartemen baru di Jakarta Selatan, mengambil pelajaran Bahasa Indonesia, mengemudi di sisi kiri jalan, dan membenamkan diri dalam budaya baru yang tidak diragukan lagi berbeda dan asing bagimu,” ungkap Maudy dalam unggahan yang berbeda. 

Sudah lama pacaran, berikut Liputan6.com merangkum gaya pacaran Maudy Ayunda bareng Jesse Choi hingga akhirnya menikah melansir dari Instagram @maudyayunda, Rabu (25/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret romantis Maudy Ayunda semasa pacaran, potret kebersamaan keduanya ini baru saja diunggah oleh Maudy melalui unggahan Instagramnya.

3 dari 7 halaman

2. Tak heran jika sedikit orang tahu hubungan keduanya sudah terjalin sejak awal masuk kuliah di Stanford.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan Jesse Choi juga sempat ke Indonesia bareng Maudy Ayunda saat sebelum melangsungkan pernikahan.

5 dari 7 halaman

4. Perjuangan Jesse Choi mempelajari budaya Indonesia jadi bukti kesungguhannya menjalin hubungan asmara dengan Maudy Ayunda, seperti potret prewedding ini.

6 dari 7 halaman

5. Usai melangsungkan pernikahan yang mencuri perhatian, Maudy Ayunda kini tak segan mengunggah potret mesra bareng suami.

7 dari 7 halaman

6. Tak ketinggalan kisah asmara keduanya yang turut menginspirasi para netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.