Sukses

Angela Lee Isyaratkan Perceraian, Ini 6 Potret Kebersamaannya Bareng Suami

Angela Lee isyaratkan perpisahan dengan suami.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari presenter Angela Lee yang baru menikah 2 tahun lalu dengan Alexander. Lewat Instagram pribadinya, Angela Lee mengisyaratkan perpisahan dengan mengunggah foto bareng suami. Kabar terbaru presenter ini seketika menghebohkan yang diduga keduanya telah bercerai

Lewat unggahan foto terbaru di Instagram, Rachel Angelalee berpose mesra bersama Alexander. Foto hitam putih tersebut disertai caption yang mengisyaratkan akhir kisah mereka selama 4 tahun. Dua tahun masa pacaran, dan dua tahun usai pernikahan. 

“Terimakasih untuk 4 taon ini, Inilah akhir dari kisah kita..... terimakasih untuk pertemuan, dan ini akan menjadi akhir kisah yang akan selalu kukenang di hati.... terimakasih untuk semua pelajaran hidup yang mendewasakanku dan membuatku semakin mengerti apa bagaimana berdiri tegak dan pantang menyerah…,” tulis Angela Lee melalui Instagram @angelalee87. 

Menanggapi unggahan ini, Alexander yang berprofesi seorang pengusaha mengomentari lewat Insta Story Instagram pribadinya. Alexander tampak membenarkan kabar isyarat perpisahannya dengan Angela Lee. 

“Terima kasih sudah mengisi hari2ku selama ini, tidak ada yang akan kulakukan selain mendoakan untuk terbaik untuk kamu terbaik untuk dunia akhirat,” 

Angela Lee dan suami terbilang jarang mengunggah potret kebersamaan. Meski begitu, 2 tahun menjadi momen spesial kedua pasangan yang dikabarkan telah berpisah ini. Berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan Angela Lee dan Alexander melansir dari Instagram @angelalee87 dan @i_am_lxa, Kamis (26/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret kebersamaan Angela Lee dan Alexander yang terlihat romantis semasa pacaran hingga usai pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Presenter sekaligus seniman lukis ini mengaku pertemuannya dengan Alexander akan selalu dikenang di dalam hati.

4 dari 7 halaman

3. Tepat pada Selasa (20/10/2020) Angela Lee menikah dengan dengan Alexander, seorang pengusaha rental mobil.

5 dari 7 halaman

4. Potret masa bahagia keduanya ini kini tergantikan dengan isyarat perpisahan dan saling menyemangati satu sama lain.

6 dari 7 halaman

5. Kabar ini menjurus keduanya telah melakukan perceraian mengingat Alexander yang membenarkan perpisahan mereka.

7 dari 7 halaman

6. Kisah asmara Angela Lee di pernikahan kedua ini nampaknya harus berujung pada perpisahan yang sempat dibangun selama 4 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.