Sukses

Potret Pernikahan 6 Pemain Film Perahu Kertas, Penuh Kebahagiaan

10 tahun berlalu, sederet pemain film Perahu Kertas sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Perahu Kertas merupakan salah satu film populer yang tayang perdana pada tahun 2012. Film Perahu Kertas merupakan film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Dewi Lestari. Lagu tema film populer ini berjudul Perahu Kertas yang dinyanyikan oleh Maudy Ayunda.

Selain menjadi penyanyi lagu film Perahu Kertas, Maudy Ayunda juga membintangi film tersebut bersama Adipati Dolken, Reza Rahardian hingga Kimberly Ryder. Perankan tokoh Kugy, karakter tersebut sangat melekat dalam diri artis berusia 27 tahun itu.

10 tahun berlalu, sederet pemain film Perahu Kertas tentunya sudah banyak berubah. Bahkan banyak diantaranya sudah menikah dan dikaruniai anak. Terbaru, Maudy Ayunda baru saja melangsungkan pernikahan dengan Jesse Choi tepatnya pada 22 Mei 2022 lalu.

Pernikahan para pemain film Perahu Kertas penuh haru dan kebahagiaan. Mulai dari pernikahannya yang digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga hingga pernikahan yang dihadiri para rekan selebriti.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pernikahan pemain film Perahu Kertas, Rabu (25/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Maudy Ayunda baru saja menikah dengan Jesse Choi pada (22/5/2022) di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Pernikahan Maudy digelar tertutup dari media dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

3 dari 7 halaman

2. Adipati Dolken pemeran Keenan menikah dengan Canti Tachril pada tahun 2020. 2 tahun bersama, Adipati dan Canti makin harmonis dan jauh dari gosip tak sedap.

4 dari 7 halaman

3. Kimberly Ryder menikah dengan Edward Akbar pada tahun 2018 dan sudah dikaruniai dua buah hati. Meski kini jadi ibu, Kimberly tetap aktif di dunia seni peran.

5 dari 7 halaman

4. Lama tak terdengar kabarnya, Elyza Mulachela pemeran Luhde juga baru menikah, tepatnya pada April 2021 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Dion Wiyoko pemeran Ojos menikah dengan Fiona Anthony pada 1 September 2017. Rumah tangga pasangan ini makin berwarna setelah usai anak pertama lahir pada 2021.

7 dari 7 halaman

6. Sylvia Fully dan Kevin Andrean menikah pada 3 Oktober 2020. Pernikahan keduanya pada saat itu tidak tersorot media dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.