Sukses

6 Potret Perayaan Ulang Tahun Anak Kedua Sheila Marcia, Dapat Kejutan Keluarga

Sheila Marcia rayakan ulang tahun anak keduanya dengan penuh kehangatan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia tengah berbahagia karena baru saja merayakan ulang tahun anak keduanya, Nathanael Jedd Melchior. Pada Senin (23/5/2022), putranya itu genap berusia 10 tahun. Nathan pun mendapat kejutan spesial dari keluarga. Sebuah pesta pun digelar untuk merayakan hari istimewanya. 

Sheila Marcia dan suaminya, Dimas Akira mempersiapkan pesta sederhana di rumah mereka. Kendati demikian, perayaan ulang tahun itu tetap dirayakan secara seru dan hangat karena dihadiri oleh keluarga. Dalam keterangan unggahan, wanita 32 tahun itu mengungkapkan harapannya untuk sang putra.

"Happy Birthday our beloved eldest Son @nathanaeljeddmelchior. Ur 10 years old!! Doa mama selalu yang terbaik untuk anak mama papa, sehat selalu, terus jadi anak penyayang keluarga, tumbuh jadi anak takut akan Tuhan Yesus, papa mama sayang nael, cinta nael. Bahagia selalu ya nak. We Love you so much!," tulis Sheila Marcia.

Suasana semakin meriah saat putri sulungnya, Leticia menampilkan kepiawaiannya bermain piano dan mempersembahkan lagu happy birthday untuk sang adik. Nathan juga mendapat hadiah spesial loh dari papa dan mamanya.

Penasaran kan bagaimana momen spesial tersebut? Berikut ini 6 potret artis Sheila Marcia rayakan ulang tahun anak kedua yang dirangkum Liputan6.com dari Instgram pribadinya, Rabu (25/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sheila Marcia dan suami rayakan momen ulang tahun Nathanael yang ke-10 secara sederhana di rumahnya.

3 dari 7 halaman

2. Nathanael terkejut dan begitu girang saat mendapat hadiah game baru dari mama papanya.

4 dari 7 halaman

3. Sebuah kejutan manis juga diberikan Leticia untuk sang adik tercinta.

5 dari 7 halaman

4. Putri sulung Sheila Marcia ini rela belajar memainkan piano dengan lagu selamat ulang tahun untuk memeriahkan hari spesial Nathan.

6 dari 7 halaman

5. Seperti ulang tahun pada umumnya, Sheila juga sudah mempersiapkan kue ulang tahun untuk sang anak.

7 dari 7 halaman

6. Meski sederhana, perayaan ulang tahun ini tetap seru dan hangat karena dihadiri oleh keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.