Sukses

6 Potret Artis Hadiri Pernikahan Maudy Ayunda, Ada Vidi Aldiano hingga Rossa

Kebahagiaan Maudy Ayunda turut dirasakan oleh seluruh keluarga dan rekan, termasuk tamu undangan dari kalangan artis yang hadir di acara pernikahan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi pada Minggu (22/5) masih menyita perhatian publik hingga saat ini. Sejumlah potret rangkaian pernikahan yang diunggah oleh bintang film Refrain melalui Instagram pribadinya itu tak luput dari perbincangan hangat.

Pernikahan yang berlangsung secara tertutup itu digelar di kediamannya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Acara sakral itu juga hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat saja. Kendati demikian, bocoran pernikahan pemilik nama Ayunda Faza Maudya itu sempat dibagikan oleh beberapa sahabatnya yang juga rekan sesama artis.

Meski digelar secara tertutup dari media, rupanya Maudy Ayunda tetap mengundang beberapa sahabat dan tamu undangan dari kalangan selebritis. Kebahagiaan aktris sekaligus penyanyi 27 tahun itu pun turut dirasakan oleh seluruh keluarga dan rekan, termasuk mereka yang hadir di acara pernikahan tersebut.

Beberapa tamu undangan dari kalangan selebriti sempat membagikan potretnya di pernikahan Maudy. Siapa saja mereka? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret rekan artis yang hadiri pernikahan Maudy Ayunda, Rabu (25/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diduga jadi bridesmaid di momen istimewa sang sahabat, Vidi Aldiano tampil memakai satu set pakaian tradisional Jawa berupa beskap, kain batik, dan blangkon.

3 dari 7 halaman

2. Tampil dengan mengenakan baju berwarna mustard dan jilbab berwarna putih, Zaskia Adya Mecca tampak berswafoto dengan ibunda Maudy Ayunda.

4 dari 7 halaman

3. Zaskia juga hadir bersama suaminya, Hanung Bramantyo. Begitu pula dengan penulis novel ternama Dee Lestari yang hadir dengan sang suami. Ia tampil menawan dengan kebaya berwarna abu.

5 dari 7 halaman

4. Mira Lesmana datang bersama sang suami, Mathias Muchus. Keduanya serasi dalam balutan busana warna gold.

6 dari 7 halaman

5. Perancang busana ternama Didiet Maulana turut hadir di pernikahan Maudy Ayunda. Ia tampil dengan outfit kasual.

7 dari 7 halaman

6. Rossa juga ikut berbahagia dan hadir di acara pernikahan sang sahabat. Ia tampil memesona dengan memakai dress hitam dengan motif bunga-bunga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.