Sukses

Gampang Baper, 5 Zodiak Ini Paling Mudah Jatuh Cinta

Sangat sulit untuk menghentikan pemilik zodiak ini agar tidak mudah jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang mungkin sulit jatuh cinta kepada seseorang walam waktu yang cukup singkat. Biasanya mereka membutuhkan waktu untuk mengenal seseorang sebelum mereka benar-benar bisa jatuh cinta. Namun ada juga orang yang gampang sekali merasakan jatuh cinta.

Bahkan jatuh cinta pada pandangan pertama. Ketika diberi perhatian secara lebih, mereka pun gampang terbawa perasaan alias baper. Sifatnya yang gampang baper itu membuat orang tersebut jadi mudah jatuh cinta. Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang benar-benar mudah jatuh cinta.

Sederet zodiak ini cenderung cepat terikat pada siapa pun yang melakukan sesuatu yang baik untuk mereka. Jadi, sangat sulit untuk menghentikan orang-orang itu agar tidak mudah jatuh cinta.

Apakah kamu termasuk? Berikut ini beberapa zodiak yang mudah sekali jatuh cinta dan gampang baper, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (24/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Aries mungkin tidak bisa bertahan jatuh cinta dalam waktu lama, tetapi ia pasti jatuh cinta dengan cepat. Hal itu karena ia sangat impulsif, termasuk dalam hal jatuh cinta. Aries termasuk zodiak yang paling mudah tertarik dengan sesuatu yang baru.

Rasa sukanya didasari oleh rasa penasaran yang besar. Jika sudah terbawa perasaanm Aries tak peduli jika itu hanya berlangsung sebentar, yang penting ia menikmati momennya.

3 dari 6 halaman

2. Cancer

Cancer adalah orang yang paling emosional dari semua yang mudah luluh dengan sikap manis siapa pun. Bahkan tidak butuh waktu seminggu bagi mereka untuk jatuh cinta.

Tidak hanya itu, Cancer cenderung sangat terikat dengan orang yang membuatnya baper dalam rentang waktu yang sangat singkat. Bahkan menjadi sulit bagi mereka untuk move on jika terluka.

4 dari 6 halaman

3. Pisces

Pisces sangat mudah baper karena ia memang terlahir seperti itu. Pisces juga dikenal sebagai pemimpi yang cepat tersesat dalam dunia imajinasi mereka. Jadi, mereka dapat dengan mudah menafsirkan perilaku baik seseorang sebagai cinta untuk mereka.

Pisces suka sekali melamun dan membayangkan hal-hal yang romantis terjadi dalam hidupnya. Angan-angan romantis seperti itulah yang membuat mereka mudah jatuh cinta dan menyimpulkan kalau seseorang suka padanya.

5 dari 6 halaman

4. Leo

Leo yang suka jual mahal dan tarik ulur ternyata sebenarnya mudah jatuh cinta pada pandangan pertama, terutama jika bertemu dengan seorang yang keren, populer atau memiliki antusiasme yang sama dengannya.

Leo juga suka sekali mencari perhatian. Tak heran jika mereka mudah tertarik dengan orang yang menawarkan perhatian pada mereka. Hal itu membuat Leo merasa dihargai.

6 dari 6 halaman

5. Libra

Libra sesungguhnya mudah jatuh cinta pada seseorang. Umumnya ia mudah terlena dengan penampilan fisiknya. Libra tidak melihat sosok yang sangat tampan, atau punya fisik yang bagai aktor Korea. Seketika melihat senyumnya yang ramah atau cara bicaranya yang kalem dan dewasa, Libra akan baper dan jatuh cinta.

Semudah itu membuat Libra jatuh cinta. Namun setelah itu, ia butuh lebih banyak hal untuk meyakinkannya bahwa cintanya tak hanya naksir sesaat saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.