Sukses

5 Editan Foto Kocak Netizen Saat Naik Lift Ini Bikin Senyum

Ingin tampil keren saat berfoto di dalam lift, aksi kocak netizen ini bikin ketawa

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalani aktivitas sehari-hari, ada kalanya orang-orang mengabadikan setiap momen yang ia lalui. Seperti melakukan swafoto maupun mirror selfie saat menemukan sebuah kaca. Namun ada kalanya saat hasil foto kurang memuaskan, maka dari itu banyak orang mengedit fotonya dengan berbagai cara seperti menggunakan berbagai aplikasi edit foto.

Meski sudah banyak aplikasi untuk mengedit foto, namun tidak sedikit yang merasa kemampuannya kurang. Tidak jarang ditemukan banyak cuitan yang meminta tolong untuk mengedit foto agar terlihat lebih bagus sesuai ekspektasi.

Seperti yang dilakukan seorang netizen yang meminta tolong kepada akun Twitter @pantungalimar, seorang netizen yang kerap mengedit berbagai foto yang hasilnya keren namun tidak jarang malah kocak.

Ketika diberikan sebuah hasil editan foto sesuai permintaan, ternyata tidak sedikit netizen yang turut serta dalam mengedit foto tersebut namun hasilnya malah kocak. Berikut 5 editan foto netizen yang Liputan6.com kutip dari Twitter @pantungalimar, Selasa (24/5/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Temannya ganggu banget, akhirnya pintu liftnya digeser sedikit biar enggak terlihat dan natural

3 dari 6 halaman

2. Kalau sekarang malah tukar posisi, malah jadi enggak kelihatan

4 dari 6 halaman

3. Temannya hilang tinggal hantu penunggu lift yang menemani

5 dari 6 halaman

4. Benar juga sih, soalnya minta muka temannya yang dihilangkan

6 dari 6 halaman

5. Yaudah, kalau kayak gini enggak jadi upload di Instagram deh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.