Sukses

6 Ide Lucu Maternity Shoot Ibu Hamil Pamer Perut Buncit Ini Anti-Mainstream

Inspirasi maternity shoot ini lucu dan mengundang perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang ide lucu maternity shoot ibu hamil pamer perut buncit. Ide yang kocak ini bisa jadi inspirasi anti-mainstream maternity shoot. 

Mulai dari maternity shoot ala Cu Pat Kai hingga maternity shoot konsep meledak, menjadi bukti ide lucu maternity shoot ini sukses mengundang gelak tawa. Ibu hamil pasti tertawa ngakak sekaligus terinspirasi dengan ide lucu maternity shoot ini.

Saking curi perhatian, ide lucu maternity shoot ibu hamil pamer perut buncit ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, maternity shoot yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum ngakak melihat ide lucu tersebut.

Penasaran kan melihat ide lucu maternity shoot ibu hamil pamer perut buncit? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ide lucu maternity shoot ibu hamil pamer perut buncit, Senin (23/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cu Pat Kai versi ibu hamil sangat menginspirasi. Kocak~

3 dari 7 halaman

2. Konsepnya malah dibikin meledak. Serem-serem gimana gitu ya.

4 dari 7 halaman

3. Konsep maternity shoot khusus para bestie boleh banget ini.

5 dari 7 halaman

4. Dari ibunya manggil adik sampai jadi kakak diabadikan.

6 dari 7 halaman

5. Tema maternity shootnya magic guys. Tiba-tiba disulap ada bayinya.

7 dari 7 halaman

6. Konsep maternity shoot ala pasangan LDR ini sukses bikin haru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.