Sukses

6 Potret Kompak Andre Kalaweit dan Kekasih, Hobi Jelajahi Alam Bareng

Potret Andre Kalaweit dan kekasihnya, Melia.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Andrew Kalaweit belakangan mendadak viral di media sosial. Ia sempat menjadi perbincangan setelah mengunggah konten video dirinya yang berpetualang selama 24 jam sendirian di hutan Kalimantan. 

Berkat video survive 24 jam sendirian di hutan Kalimantan itu, pemuda berdarah Prancis-Indonesia ini lantas dijuluki sebagai Tarzan Kalimantan. Ketertarikan Andrew Kalaweit pada alam liar diturunkan dari ayahnya, Aurelien Francis Brule. Sang ayah merupakan aktivis lingkungan yang memiliki Yayasan Kalaweit. Yayasan itu didirikan untuk menjaga kelestarian hutan dan melindungi tempat tinggal hewan liar di Indonesia, seperti owa dan orangutan.

Dirinya semakin ramai diperbincangkan usai menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier. Jadi idola para pengguna jejaring sosial, rupanya Andrew Kalaweit sudah memiliki kekasih bernama Amelia Retha.

Momen kebersamaan mereka kerap Melia bagikan melalui akun TikToknya @meliarethaa. Meski kerap LDR, keduanya selalu menyempatkan waktu bersama atau sekadar jelajahi alam bersama.

Bikin fans patah hati, berikut ini 6 potret Andrew Kalaweit dan kekasihnya yang dirangkum dari TikTok @meliarethaa oleh Liputan6.com, Senin (23/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Viral hingga banyak punya fans, ternyata Andrew Kalaweit sudah memiliki kekasih.

3 dari 7 halaman

2. Wanita yang menjadi pujaan hatinya itu diketahui bernama Amelia Retha. Ia kerap bagikan video bersama sang kekasih.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan muda ini diketahui juga memiliki yang hobi sama yakni menjelajahi alam bersama.

5 dari 7 halaman

4. Sejak Andrew diundang di podcast Deddy Corbuzier, banyak warganet yang mengunjungi akun TikTok Melia.

6 dari 7 halaman

5. Dari akun TikToknya tampak mereka sering berlibur sambil menikmati pemandangan alam seperti camping.

7 dari 7 halaman

6. Andrew yang tinggal di tengah hutan membuat mereka sering LDR. Bahkan Melia pernah mengeluh soal koneksi internet saat keduanya vcall.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.