Sukses

Ubah Warna Rambut, Ini 6 Potret Terbaru Rizky Billar Disebut Makin Kece

Rizky Billar tunjukkan jiwa papa mudanya saat berpose sambil gendong baby L dengan penampilan barunya.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar kini tengah menikmati peran sebagai seorang ayah. Meski sudah punya seorang putra, namun suami Lesty Kejora itu tak melupakan penampilannya. Baru-baru ini, Billar tampak mengubah gaya rambutnya dari model belah samping dan berwarna cokelat, kini menjadi silver grey.

Hal tersebut terlihat pada unggahan Instagram Rizky Billar. Dalam video, tampak ia sedang memangkas sedikit rambut dan mengganti warnanya menjadi silver grey. Pria 26 tahun itu mengungkapkan jika dirinya ingin mengubah penampilannya agar terlihat seperti ABG.

Punya penampilan baru, Billar ajak sang putra untuk berpose bersama di depan sebuah mobil. Ayah dan anak itu kompak pakai kacamata hitam. Bayi yang belum genap berusia satu tahun itu pun tak kalah ekspresif dari sang ayah.

Penampilan Rizky Billar dengan rambut abu-abu itu banjir pujian dari warganet. Banyak yang menyebut dirinya makin kece meski sudah jadi seorang ayah. Tak sedikit pula yang ikut memuji baby L dengan berbagai ekspresinya yang menggemaskan.

Tampak makin kece sebagai papa muda, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret terbaru Rizky Billar usai ubah warna rambut, Senin (23/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rizky Billar tampak mengubah penampilannya dengan gaya dan warna rambut baru yakni berwarna silver grey.

3 dari 7 halaman

2. Suami Lesty Kejora ini tampil kece mengenakan kaus tanpa lengan sambil menggendong baby L.

4 dari 7 halaman

3. Ayah dan anak ini kompak berpenampilan kasual dengan memakai kacamata hitam.

5 dari 7 halaman

4. Rizky Billar pun berpose keren di depan mobil sambil menggendong buah hatinya.

6 dari 7 halaman

5. Bikin gemas, baby L juga tak kalah ekspresif dari sang ayah.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya warganet yang memuji penampilan barunya, Lesty Kejora sebagai istri pun menyebut Billar mirip dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.