Sukses

Lagi Libur Syuting, Ini 6 Pemotretan Saskia Chadwick Bareng Ibunda dan Adiknya

Saskia Chadwick kompak bareng ibunda dan adiknya jalani pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Saskia Allysia Mattea Chadwick atau yang lebih dikenal dengan nama Saskia Chadwick awali karier di industri hiburan sejak tahun 2018. Nama Saskia Chadwick makin melambung usai berperan sebagai Santi dalam sinetron populer Dari Jendela SMP tahun 2020.

Usai sinetron Dari Jendela SMP tamat, Saskia Chadwick belum lagi bermain sinetron, Artis kelahiran 9 November 2006 ini habiskan waktu bareng keluarganya bahkan belum lama ini jalani pemotretan bareng ibunda dan adik laki-lakinya.

Menjadi seorang publik figur yang sudah populer di usia muda, kehidupan Saskia Chadwick tentunya tak lepas dari perhatian. Selain soal kariernya industri hiburan, keluarga aris kelahiran Denpasar ini juga kerap jadi sorotan.

Lawan main Kiesha Alvaro di sinetron Dari Jendela SMP ini jarang unggah potret keluarga kecilnya. Namun sang bunda, Fitri Effendi cukup sering unggah potret kebersamaan Saskia Chadwick bareng keluarga, seperti pemotretan Saskia bareng ibunda dan adik laki-lakinya belum lama ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pemotretan Saskia Chadwick bareng ibunda dan adik laki-lakinya, Minggu (22/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lagi libur syuting, Saskia Chadwick bareng ibunda dan adik laki-lakinya jalani pemotretan bareng.

3 dari 7 halaman

2. Tak banyak yang tahu, Saskia Chadwick punya adik laki-laki bernama Kalam Chadwick yang selalu kompak.

4 dari 7 halaman

3. Jalani pemotretan dengan outfit hitam senada, kebersamaan ibu dan anak ini tuai pujian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Tema simpel dan tak banyak properti yang digunakan, pemotretan bintang sinetron Dari Jendela SMP bareng ibu dan adiknya ini penuh kehangatan.

6 dari 7 halaman

5. Punya senyum dan paras yang mirip, Saskia Chadwick dan adiknya ini bak saudara kembar.

7 dari 7 halaman

6. Sangat dekat sang ibunda, kebersamaan Saskia Chadwick dan ibundanya bak kakak adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.