Sukses

6 Aksi Pengendara Takut Panas Ini Curi Perhatian, Idenya Brilian

Gara-gara takut panas muncul ide brilian.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi pengendara takut panas yang punya ide brilian. Ide brilian biar tidak kepanasan itu membuat pengendara jadi pusat perhatian. 

Mulai dari membalik spion agar menutupi tangan hingga pakai daun pisang, menjadi bukti aksi pengendara takut panas ini kocak banget. Tingkah yang nyeleneh para pengendara ini bikin mereka terus dilihati oleh banyak orang di jalanan.

Saking curi perhatian, aksi pengendara takut panas ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi pengendara ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat aksi pengendara takut panas.

Penasaran kan melihat aksi pengendara takut panas yang idenya brilian? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi pengendara takut panas yang idenya brilian, Jumat (20/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pakai daun pisang bisa jadi alternatif biar enggak kepanasan.

3 dari 7 halaman

2. Takut panas? pakai kardus aja~

4 dari 7 halaman

3. Ide brilian bapak-bapak ini perlu diapresiasi.

5 dari 7 halaman

4. Biar tangan enggak belang, balikin aja spion motormu.

6 dari 7 halaman

5. Yang lain takut panas tapi si emak tidak pernah merasa gentar.

7 dari 7 halaman

6. Biar enggak kepanasan di jalan, bawa es satu plastik besar dong. Bakal dingin setiap saat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.