Sukses

6 Potret Orang Kerja Sambil Bawa Hewan Peliharaan, Efek Terlalu Sayang

Terlalu sayang sama hewan peliharaan, sejumlah orang ini membawa mereka saat bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video yang menampilkan seorang petugas SPBU membawa kucingnya saat sedang bekerja viral di media sosial. Video yang diunggah di laman TikTok @_bahyazhar itu sudah ditonton oleh 10,4 juta pengguna. Terlihat petugas laki-laki itu sedang mengisikan bahan bakar ke sepeda motor seorang pengendara. 

Hal yang menarik perhatian adalah tampak seekor anak kucing yang berada di dalam kantong saku bajunya. Kucing kecil itu tampak anteng dan nyaman berada di saku baju petugas SPBU tersebut. Aksinya yang seperti bapak momong anak itu pun mendapat berbagai komentar dari warganet.

Pada dasarnya, hewan peliharaan merupakan makhluk yang patut dilindungi dan disayangi. Bagi kamu yang punya hewan peliharaan, sudah sepantasnya untuk bertanggung jawab memberi makan dan merawatnya dengan baik. Selain petugas SPBU di atas, ada sejumlah orang yang juga membawa hewan peliharaan mereka sambil bekerja karena efek terlalu sayang.

Seperti yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret orang kerja sambil bawa hewan peliharaan, Jumat (20/5/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seperti momong anak, petugas SPBU ini bawa kucingnya di kantong saku saat sedang bekerja.

3 dari 7 halaman

2. Penyapu jalan di Thailand ini juga membawa anjing peliharaan di punggungnya sambil bekerja.

4 dari 7 halaman

3. Bapak-bapak kerja sambil asuh anak udah biasa, tapi yang ini baru luar biasa.

5 dari 7 halaman

4. Sesibuk apapun kerjaan, untuk urusan kucing harus bisa disempatkan.

6 dari 7 halaman

5. Sambil masak aja tetep digendong nih, memang penyayang binatang banget.

7 dari 7 halaman

6. Pekerjaan ini memang butuh hewan peliharaan, tapi saking sayangnya si bapak pasangkan masker ke kerbaunya untuk tolak penyakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.