Sukses

6 Potret Kiki Fatmala Jalani Pengobatan Kanker Stadium 4, Ungkap Sudah Siapkan Makam

Yakin sembuh, Kiki Fatmala sudah persiapkan warisan dan makam.

Liputan6.com, Jakarta Aktris senior, Kiki Fatmala kini tengah berjuang melawan penyakit kanker yang menyerangnya sejak akhir 2021 lalu. Selebriti kelahiran 1969 itu dengan sabar terus menjalani pengobatan agar dirinya bisa kembali sembuh dari kanker stadium 4.

Kiki yang selalu didampingi suaminya, Christopher, sempat terkejut dengan vonis tersebut lantaran memang tak mengalami gejala apapun. Lewat kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Selasa (17/5/2022), Kiki bahkan menyebut telah mempersiapkan warisan dan makam. Terlebih lagi pasangan ini memang belum dikaruniai anak.

Aktris berusia 52 tahun itu juga mengaku saat itu hanya bisa pasrah dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Kini Kiki diketahui menjalani kemoterapi sejak Desember hingga Mei 2022. Momen saat dirawat oleh suster di rumahnya pun kerap ia bagikan di media sosial.

Berikut ini 6 momen Kiki Fatmala saat jalani perawatan kanker stadium 4 yang dirangkum dari Insatgram pribadinya oleh Liputan6.com, Jumat (20/5/2022).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kiki Fatmala diketahui divonis idap kanker paru stadium 4 sejak akhir 2021 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya panik dan pasrah, ia dan suami, Christopher bahkan sempat berpikiran aneh-aneh ketika mendengar vonis dari dokter.

4 dari 7 halaman

3. Saat itu Kiki bahkan sudah mulai menyiapkan pemakaman dan surat wasiat, serta warisan jika ia meninggal nanti.

5 dari 7 halaman

4. Meski begitu ia semapt pergi ke Singapura untuk pengobatan. Kiki jalani kemoterapi sejak Desember 2021 hingga Mei 2022.

6 dari 7 halaman

5. Selama kemoterapi dan pengobatan, Kiki Fatmala selalu menebarkan aura positif.

7 dari 7 halaman

6. W#alaupun sempat pasrah, ia masih terus berusaha untuk sembuh dan lebih mendekatkan diri pada Tuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.