Sukses

6 Potret Motor Terjebak di Jalan Cor Basah Ini Bikin Elus Dada

Baru juga dicor, eh diterobos.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan motor terjebak di cor basah. Pengemudi ini nekat terobos jalan walaupun cor di jalan masih basah.

Mulai dari bapak-bapak berusaha keras tuntun motor yang terjebak cor basah hingga ada ibu-ibu senyum tipis setelah terjebak cor basah, menjadi bukti motor terjebak di cor basah ini jadi sorotan. Cor basah yang diterobos ini motor ini bikin geleng kepala.

Saking curi perhatian, motor terjebak di cor basah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, motor terjebak di cor basah ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat setelah melihat motor terjebak di cor basah.

Penasaran kan melihat motor terjebak di cor basah yang bikin elus dada? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, motor terjebak di cor basah yang bikin elus dada, Kamis (19/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau sudah begini, auto ditolongin orang deh.

3 dari 7 halaman

2. Bekas motornya enggak bisa hilang deh. Yang ngecor pasti senyum tipis.

4 dari 7 halaman

3. Jalan yang baru di cor jadi rusak deh.

5 dari 7 halaman

4. Si ibu jadi pusat perhatian di jalan setelah terjebak cor basah.

6 dari 7 halaman

5. Si ibu hanya bisa senyum tipis setelah terjebak cor basah.

7 dari 7 halaman

6. Baru juga berangkat sekolah, eh sudah bikin masalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.