Sukses

Suka Tebar Pesona, 5 Zodiak Ini Dikenal Genit

Kepribadiannya yang percaya diri, membuatnya tidak ragu bersikap genit pada orang yang didekatinya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang yang pendiam, pemalu dan penuh cinta tulus ke orang yang juga mencintainya. Tapi ada orang-orang yang seolah sangat percaya diri, suka tebar pesona.

Orang-orang tersebut dengan mudah menebarkan pesonanya, tanpa perlu bersusah payah agar dapat terlihat menawan di hadapan banyak orang. Sikapnya yang sering tebar pesona tersebut, membuat sebagian orang itu dicap genit.

Kepribadiannya yang percaya diri, dan ramah, mereka tidak takut apalagi ragu untuk bersikap genit pada orang yang didekatinya. Seperti halnya dengan beberapa zodiak ini. Sederet zodiak ini diketahui sangat jago tebar pesona dan paling genit.

Bahkan mereka tak segan merayu atau menggoda orang yang menarik perhatiannya. Berikut 5 zodiak ini dikenal genit, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (18/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gemini

Zodiak pertama yang suka tebar pesona dan dikenal genit adalah Gemini. Pemilik zodiak ini memang dikenal ramah dan mengagumkan. Keramahannya sering kali membuat lawan jenis sering tergoda dan jatuh cinta padanya.

Namun Gemini seringkali mengabaikan perasaan orang yang tulus padanya. Sikapnya yang suka tebar pesona dan genit ini membuat Gemini sangat sulit menemukan cinta sejati dalam hidupnya.

3 dari 6 halaman

2. Leo

Tak mengejutkan jika Leo juga termasuk zodiak yang suka tebar pesona dan genit pada orang yang didekatinya. Leo adalah pribadi yang menyenangkan, penuh pesona dan perhatian. Ia juga termasuk zodiak yang sangat bangga ketika mampu meraih hati orang lain.

Namun Leo, bukan tipe pribadi yang setia hanya pada satu orang selama ia belum menemukan sosok yang benar-benar dianggap tepat olehnya. Mereka akan menggoda 'mangsa' mereka dengan membuatnya tertarik dengan obrolan dan juga cerita lucu yang dilontarkan.

4 dari 6 halaman

3. Libra

Libra merupakan zodiak penggoda yang cukup hebat. Mereka bisa menaklukkan sasaran mereka dengan senyum seksi yang dimiliki. Mereka tahu segala hal tentang gerakan romantis dan bagaimana menarik orang dengan cara tebar pesona.

Libra adalah pribadi yang benar-benar lucu dan menarik. Rasa humor mereka yang kuat membuat orang tertarik pada pembicaraan mereka. Namun ketika seseorang mulai jatuh cinta dengan kepribadian mereka, Libra sering menolaknya.

5 dari 6 halaman

4. Pisces

Pisces selalu mencoba untuk membawa fantasinya dalam kenyataan. Pisces juga bisa memikat lawannya dengan gaya berbicaranya yang sangat genit. Meski mereka pemalu, mereka tahu bagaimana dan kapan harus membuka diri untuk bermain mata dengan orang lain.

6 dari 6 halaman

5. Aries

Zodiak yang paling keras kepala ini ternyata termasuk salah satu yang paling genit. Para Aries tahu bagaimana untuk sepenuhnya memanfaatkan waktu singkat itu dengan cerdas. Mereka punya sesuatu yang menarik dan bisa membumbui sesuatu dengan godaan mereka.

Mereka juga sangat percaya diri tebar pesona dengan cara menggoda yang dimiliki. Para Aries juga tak peduli dengan apa yang dipikirkan oleh orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.