Sukses

8 Potret Mesra Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Jarang Tersorot, Bikin Iri

Sandra Dewi ungkap sosok suami yang jarang tersorot publik.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pernikahan pasangan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis dalam beberapa waktu terakhir tengah menjadi sorotan. Pasalnya, baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, Sandra Dewi pun menceritakan mengenai kehidupan pribadinya bersama sang suami. 

Bahkan, dirinya turut serta menceritakan perjuangan di masa pacaran serta awal pernikahannya. Tak hanya itu saja, wanita kelahiran 8 Agustus 1983 ini juga turut menceritakan mengenai kepribadikan sang suami yang cukup jarang tersorot.

Sandra Dewi menyebutkan pada awal pacara, ayah dari Harvey Moeis tengah sakit selain itu sang suami tengah membangun kariernya. Pada saat itu, Sandra Dewi sendiri diketahui tengah berada di puncak karier. Hal ini pun membuat dirinya tak bisa merasakan masa pacaran seperti kebanyakan wanita lainnya.

Ibu dua anak ini juga menyebut jika sang suami bukanlah sosok yang bisa berkata-kata manis. Meski begitu, dirinya dapat merasakan kasih sayang yang diberikan serta tak pernah dicemburui.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sandra Dewi sendiri memang cukup sering mengunggah momen bersama keluarga. Meski begitu, potret mesra Sandra Dewi dan Harvey Moeis cukup jarang tersorot.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @sandradewi88, berikut ini beberapa potret mesra Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang jarang tersorot namun membuat banyak netizen iri, Rabu (18/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Dalam akun Instagram pribadinya, Sandra Dewi beberapa kali terlihat mengunggah foto lawasnya saat masa pacaran dengan Harvey Moeis.

3 dari 9 halaman

2. Potret keduanya di masa pacaran ini pun mencuri perhatian netizen.

4 dari 9 halaman

3. Pasalnya, keduanya terlihat begitu serasi.

5 dari 9 halaman

4. Sandra Dewi sendiri terbilang cukup jarang mengunggah momen mesra berdua dengan sang suami.

6 dari 9 halaman

5. Keduanya bahkan beberapa kali terlihat menggunakan busana senada.

7 dari 9 halaman

6. Momen mesra keduanya ini pun banjir pujian netizen.

8 dari 9 halaman

7. Bahkan, meski menyebut bukan sosok yang kerap berkata manis, perlakuan romantis Harvey ini menjadi sorotan.

9 dari 9 halaman

8. Kemesraan yang ditunjukkan keduanya ini pun membuat banyak netizen merasa iri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.