Sukses

Terjun ke Dunia Bisnis, Ini 6 Potret Terbaru Hilda Vitria Mantan Billy Syahputra

Hilda Vitria mantan Billy Syahputra yang kini makin menawan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Hilda Vitria sempat menjadi sorotan saat menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Walaupun selalu mesra saat berpacaran, namun hubungan keduanya tak bertahan lama. Meski telah kandas, Hilda dan Billy terlihat masih menjalin hubungan silaturahmi dengan baik. Mantan kekasih adik Olga Syahputra itu memang dikenal punya paras menawan.

Selain itu, Hilda Vitria juga merupakan seorang seleb sekaligus model yang sudah lama berkarier di dunia hiburan. Sudah jarang terlihat di layar kaca, Hilda kini tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai seorang pengusaha. Pada unggahan terbarunya, artis blasteran berdarah Indonesia-Pakistan itu merayakan Lebaran bersama dengan ibu dan adik-adiknya.

Sementara itu, wanita yang akan menginjak usia 27 tahun pada 18 Mei 2022 itu kini terlihat semakin memesona dan menawan. Meski jarang muncul di layar kaca, ia cukup aktif membagikan aktivitasnya melalui laman Instagram pribadinya. Kepopulerannya juga tak pernah surut karena memiliki paras yang memesona.

Kini terjun ke dunia bisnis, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret terbaru Hilda Vitria mantan Billy Syahputra yang makin memesona, Selasa (17/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memiliki darah Pakistan dari sang ayah, Hilda Vitria Khan memiliki paras cantik bak orang Timur Tengah

3 dari 7 halaman

2. Akan menginjak usia 27 tahun pada 18 Mei 2022, penampilan Hilda tak banyak berubah dari dulu hingga sekarang.

4 dari 7 halaman

3. Pada momen Lebaran kemarin, Hilda tampil menawan dengan balutan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Sama seperti artis Tanah Air yang lain, mantan Billy Syahputra ini juga membuat kanal YouTube pribadi.

6 dari 7 halaman

5. Terjun ke dunia bisnis, Hilda diketahui sudah membuka beberapa usaha baik di bidang kuliner, kecantikan, ataupun fashion.

7 dari 7 halaman

6. Lama tak terlihat di layar kaca, penampilannya kini dipuji makin memesona dan menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.