Sukses

Makin Buncit, Ini 6 Potret Fathia Izzati Vokalis Reality Club Pamer Baby Bump

Fathia Izzati tetap aktif manggung sebagai vokalis meskipun sedang mengandung anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Nama Fathia Izzati atau yang lebih dikenal dengan Chia atau Kittendust tentu tak asing lagi bagi penggemar musik indie. Chia yang juga dikenal sebagai YouTuber itu kini tengah berbadan dua. Vokalis band Reality Club itu dipinang oleh seorang pria bernama Randa pada 8 Agustus 2021 lalu. 

Pada bulan Februari 2022, wanita kelahiran tahun 1994 itu mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung anak pertama. Kabar bahagia itu disampaikan lewat unggahan Instagram pribadinya. Selama kehamilan, ia kerap memamerkan baby bump dengan penampilan yang stylish. Bahkan, banyak penggemar yang menyebut kecantikannya dengan kecantikan estetik.

Mengumumkan kabar bahagia pada 14 Februari 2022, kini kehamilan Fathia Izzati sudah memasuki trisemester kedua. Perutnya pun semakin membuncit. Pada momen Lebaran kemarin, wanita berusai 27 tahun itu mudik ke Indramayu. Di sana, ia membagikan potret bareng suaminya dengan memakai baju kebaya merah.

Tampil memesona di kehamilan tua, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret artis Fathia Izzati vokalis Reality Club pamer baby bump, Selasa (17/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fathia Izzati umumkan kehamilannya setelah enam bulan menikah pada Agustus 2021.

3 dari 7 halaman

2. Kini kehamilan vokalis Reality Club ini sudah memasuki trisemester kedua.

4 dari 7 halaman

3. Memasuki 6 bulan kehamilan, Fathia tetap tampil fashionable meskipun baby bump-nya tampak semakin membesar.

5 dari 7 halaman

4. Begitu antusias menyambut anak pertama, Fathia Izzati juga sudah membeli beberapa perlengkapan bayi seperti pakaian bayi ini.

6 dari 7 halaman

5. Wanita 27 tahun ini tetap aktif bernyanyi di atas panggung bersama bandnya, Reality Club.

7 dari 7 halaman

6. Banyak penggemar yang menyebut Fathia memiliki cantik estetik meski sedang berbadan dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.