Sukses

Beda Penampilan 5 Vokalis Band Tanah Air Dulu Vs Kini Bareng Anak Sulungnya

Vokalis band ini semakin gagah saja jadi seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan para vokalis band yang tak kalah jadi sorotan publik. Apalagi kini penampilan para vokalis band curi perhatian usai terlihat gagah karena menjadi seorang ayah.

Adapun vokalis band yang sudah jadi ayah dan penampilannya kian keren yakni Andika Kangen Band, Pasha Ungu, Ariel NOAH, Duta Sheila On 7 dan Armand Maulana. Penampilan para vokalis band ini sangat keren saat bersama anak sulung mereka.

Tak ayal, foto kebersamaan para vokalis band bersama dengan anak sulungnya ini berhasil menyita perhatian publik. Terlebih saat publik membandingkan foto vokalis dulu di awal karier. Perbedaan terlihat jelas terutama aura seorang ayah yang dipancarkan para vokalis ini.

Penasaran kan melihat beda penampilan vokalis band Tanah Air dulu vs kini bersama anak sulung? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan vokalis band Tanah Air dulu vs kini bersama anak sulung, Senin (16/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Andika Kangen Band kian keren saja. Apalagi saat bersama anak sulungnya bernama Kirana Velovoice.

3 dari 6 halaman

2. Ariel NOAH kian pancarkan aura seorang ayah yang keren saat bersama Alleia.

4 dari 6 halaman

3. Pasha Ungu kian bangga dengan karier sang anak, Kiesha Alvaro. Kiesha kini senang menekuni dunia akting.

5 dari 6 halaman

4. Duta Sheila On 7 terlihat semakin keren saja saat bersama Aishameglio si putri sulung.

6 dari 6 halaman

5. Dulu Armand Maulana curi perhatian karena berambut gondrong. Kini ia sangat berwibawa menjadi seorang ayah dari Naja Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.