Sukses

6 Wadah Pengganti Mangkuk Untuk Makan Mi Instan Ini Bikin Ngakak

Tak ada mangkuk tak masalah.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang wadah makan mi instan pengganti mangkuk. Makan mi instan tak selalu pakai mangkuk dan bisa pakai wadah lainnya.

Mulai dari makan mi instan pakai botol air mineral hingga makan di tempat stang motor, menjadi bukti uniknya wadah makan mi instan pengganti mangkuk. Keunikan wadah makan mi instan ini bikin banyak orang enggak habis pikir.

Saking curi perhatian, makan mi instan pakai wadah selain mangkuk ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, wadah mi instan yang kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat wadah mi instan.

Penasaran kan dengan wadah makan mi instan pengganti mangkuk yang unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, wadah makan mi instan pengganti mangkuk yang unik, Senin (16/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggak ada piring ya makannya pakai wajan.

3 dari 7 halaman

2. Solusi bagi orang yang enggak sempat sarapan pagi.

4 dari 7 halaman

3. Ketika kuli bangunan ingin makan mi tapi enggak ada mangkuk.

5 dari 7 halaman

4. Nasib anak kos nih, enggak ada mangkuk ya pakai botol air mineral.

6 dari 7 halaman

5. Tak ada piring, gelas bisa jadi solusi.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, makan mi instan jadinya di kursi kayu deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.