Sukses

7 Momen Liburan Kiky Saputri di Singapura, Penampilannya Curi Perhatian

Kiky Saputri mengaku baru pertama kali liburan ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Komika Kiky Saputri memang cukup dikenal luas oleh publik karena penampilannya saat me-roasting berbagai tokoh publik di acara televisi. Tak hanya itu saja, wanita kelahiran 22 Oktober 1993 ini juga dikenal aktif di media sosial.

Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, Kiky Saputri terlihat mengunggah momen liburan di Singapura. Rupanya momen liburan tersebut juga menjadi yang pertama bagi Kiky Saputri berkunjung ke luar negeri.

Wanita 28 tahun ini pun mengungkapkan hal tersebut dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada foto dirinya tengah berada di Bandara Changi Singapura. Tak sampai di situ saja, ia juga merasa bersyukur bisa berlibur ke luar negeri hingga berfoto di salah satu wahana wisata populer.

"Salah satunya adalah pribadi “norak” ketika bisa pergi ke luar negeri UNTUK PERTAMA KALI" tulisnya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @kikysaputrii, berikut ini beberapa momen liburan Kiky Saputri di Singapura, Senin (16/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kiky Saputri mengaku norak saat pertama kali bisa pergi ke luar negeri.

3 dari 8 halaman

2. Mengaku baru pertama kali ke luar negeri meski namanya telah lama populer dan menjadi salah satu komika ternama, hal ini membuat banyak netizen cukup heran.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Kiky Saputri selama di Singapura pun tak lepas dari perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Dirinya juga bersyukur bisa berkunjung ke salah satu tempat wisata yang cukup populer ini.

6 dari 8 halaman

5. Tampil kasual dengan perpaduan busana putih, hitam dan celana jeans, penampilan Kiky Saputri ini banjir pujian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Dirinya juga terlihat begitu bahagia bisa berlibur ke luar negeri.

8 dari 8 halaman

7. Tak lupa, melalui akun TikTok dan Instagram pribadinya, ia juga memperlihatkan momen saat berkunjung ke patung Merlion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.