Sukses

6 Potret Bocah Nangis Karena Mainan Ini Bikin Orang Tua Senyum

Enggak usah nangis ya dik, cuma mainan kok.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret bocah nangis karena mainan. Mainan ini berhasil bikin para bocah menangis hingga tersedu-sedu.

Mulai dari bocah takut dengan boneka dinosaurus hingga ada yang takut dengan mainan bentuk tentara, menjadi bukti bocah menangis karena mainan ini bikin senyum. Orang tua yang menyaksikan anaknya menangis ini hanya bisa geleng kepala.

Saking curi perhatian, bocah nangis karena mainan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, bocah nangis karena mainan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat bocah nangis karen mainan.

Penasaran kan dengan bocah nangis karena mainan yang bikin senyum? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, bocah nangis karena mainan yang bikin senyum, Senin (16/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggak usah nangis ya dik, itu kan cuma mainan.

3 dari 7 halaman

2. Orang tuanya iseng banget nakutin anaknya. Jadi kasihan sama si adik.

4 dari 7 halaman

3. Sabar dik, bola mainannya bisa beli lagi kok.

5 dari 7 halaman

4. Gara-gara mulut mainan T-Rex kurang lebar, bocah ini menangis.

6 dari 7 halaman

5. Gara-gara kepala mainannya putus, bocah ini menangis tersedu-sedu.

7 dari 7 halaman

6. Ditembak tentara mainan, bocah ini menangis sangat histeris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.