Sukses

Akan Jadi Ibu Persit, Ini 6 Potret Juliana Moechtar dan Calon Suami

Usai 4 tahun menjanda, Juliana Moechtar akan menikah dengan anggota TNI.

Liputan6.com, Jakarta Setelah empat tahun menjadi single parent, Juliana Moechtar janda mendiang Herman Seventeen akhirnya memutuskan akan menikah lagi. Juliana Moechtar mengumumkan bahwa dirinya akan segera menikah dengan seorang anggota TNI bernama Nurwahyudi.

Wanita kelahiran 1989 ini mengumumkan rencana pernikahannya lewat sebuah postingan di Instagram. Di salah satu postingan terbaru tersebut, Juliana tampak anggun berdiri di sebelah sang suami yang mengenakan seragam kebanggaan.

Namun ternyata, ini bukan kali pertama Juliana Moechtar menunjukkan sang calon suami di hadapan publik. Sebelumnya, Juliana juga pernah membuat postingan terkait calon suami. Bahkan Juliana Moechtar sudah melakukan pemotretan bareng anak, calon suami, dan anak sambungnya.

Bakal jadi ibu persit, Juliana Moechtar tampak makin mesra dengan calon suaminya. Berikut 5 potret Juliana Moechtar dan calon suami, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (16/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai empat tahun menjanda, Juliana Moechtar mengumumkan akan berumah tangga lagi.

3 dari 7 halaman

2. Mantan istri mendiang Herman Seventeen itu mengumumkan bahwa dirinya akan segera menikah dengan seorang Anggota TNI berpangkat Letkol.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum mengumumkan akan menikah, Juliana Moechtar sempat menunjukkan momen kebersamaannya dengan sang calon suami dan anak-anaknya.

5 dari 7 halaman

4. Dalam pemotretan ini Juliana tampak serasi dengan sosok calon suami. Ia kelak akan menjadi seorang Ibu Persit (Persatuan Istri TNI).

6 dari 7 halaman

5. Tak saja jalan-jalan bersama, Juliana Moechtar dan calon suami juga sempat menjalani pemotretan bersama dengan anak-anak mereka.

7 dari 7 halaman

6. Akan segera jadi pasangan suami istri, keduanya pun tak segan memamerkan kemesraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.