Sukses

6 Penampilan Cinta Laura di Video Klip 'Suka Kamu' Ini Curi Perhatian

Cinta Laura kembali merilis single dengan genre pop seperti masa remaja.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura Kiehl kembali merilis lagu baru. Melalui akun Instagram pribadinya, Cinta Laura memang telah mengumumkan jika dirinya akan mengeluarkan single baru.

Bahkan, bukan hanya satu single saja, namun, wanita kelahiran 17 Agustus 1993 ini bahkan langsung merilis tiga single sekaligus. Namun, single berjudul 'Suka Kamu' langsung menjadi perhatian banyak publik.

“Dua tahun terakhir ini, musik yang aku rilis terasa idealis. Memang, respon untuk lagu seperti 'Vida,' 'Caliente,' 'Cloud 9,' dan “Markisa” sangat bagus. Tapi, aku sadar, sudah waktunya memberikan para pendengar hal yang mereka rindukan dari musikku, yaitu pop, maka lahirlah 'Suka Kamu'," ujar Cinta Laura.

Bukan hanya soal genrenya saja yang kembali pada pop, namun penampilan Cinta Laura dalam video klip 'Suka Kamu' juga tak lepas dari sorotan netizen. Pasalnya, dirinya tampil dengan gaya busana yang colorful sekaligus unik.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret penampilan Cinta Laura di video klip terbarunya, Sabtu (14/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Cinta Laura dalam lagu terbarunya ini menjadi sorotan banyak netizen.

3 dari 7 halaman

2. Single Suka Kamu sendiri merupakan hasil kerja sama Cinta Laura dengan Eka Gustiwana dan Kamga.

4 dari 7 halaman

3. Meski sebelumnya single Cinta lebih mengarah pada genre pop dance, namun saat ini dirinya memilih untuk kembali pada genre masa remajanya yaitu Pop.

5 dari 7 halaman

4. Cinta Laura bahkan tampil dengan suasana lebih girlie dengan berbagai busana serta makeup yang digunakan.

6 dari 7 halaman

5. Dirinya bahkan terlihat berdandan ala nuansa Amerika tahun 1950-an pada video klip 'Suka Kamu'.

7 dari 7 halaman

6. Single Cinta Laura ini pun diketahui telah dirilis pada 13 Mei 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.