Sukses

6 Potret Marcell Siahaan Meriahkan Opening Beach Club Raffi Ahmad di Padang

Beach Club Raffi Ahmad di Padang resmi dibuka.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari seleb yang dijuluki Sultan Andara bernama Raffi Ahmad. Baru-baru ini Raffi dan Nagita baru saja meresmikan sebuah beach club di Kota Padang, Sumatera Barat. Beach club milik orang tua Rafathar dan Rayyanza ini diberi nama Marawa Beach Club.

Marawa Beach Club baru saja diresmikan melalui acara opening yang dimeriahkan oleh Marcell Siahaan. Marcell yang menjadi bintang tamu berhasil menarik publik untuk hadir di beach club yang terletak di Pantai Air Manis Padang. Publik berbondong-bondong menyaksikan penampilan Marcell. Marcell cukup bersyukur bisa memerihkan opening Marawa Beach Club.

"Senang sekali bisa ikut mengisi keseruan malam opening @marawabeachclub yang meramaikan Pantai Air Manis Padang," tulis Marcell di Instagram.

Masyarakat sangat antusias melihat Marcell bernyanyi di Marawa Beach Club. Keseruan terlihat jelas dari acara opening beach club Raffi Ahmad di Padang. Marcell berhasil jadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang juga penasaran seperti apa beach club milik Sultan Andara.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @marcelsiahaans, potret Marcell Siahaan di acara opening Marawa Beach Club milik Raffi Ahmad, Sabtu (14/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Marawa Beach Club menggelar acara opening dengan mengundang Marcell Siahaan.

3 dari 7 halaman

2. Marcell terlihat sangat menikmati penampilannya di Marawa Beach Club milik Raffi Ahmad.

4 dari 7 halaman

3. Penghayatan terhadap lagu sangat apik dilakukan oleh pelantun lagu Peri Cintaku.

5 dari 7 halaman

4. Masyarakat Padang sangat antusias menyambut opening beach club milik ayah dari Rafathar itu.

6 dari 7 halaman

5. Sambutan hangat diberikan penonton yang hadir di acara opening Marawa Beach Club.

7 dari 7 halaman

6. Momen selfie bersama penonton juga dilakukan oleh Marcell Siahaan di acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.