Sukses

Pria Ini Punya Perut 'Six Pack' dalam 2 Hari, Bagaimana Mungkin?

Cara yang digunakan benar-benar tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak orang terutama kaum pria, memiliki tubuh yang tampak gagah serta perut six pack menjadi sebuah dambaan tersendiri. Namun, tentu saja untuk mendapatkan tubuh bugar dengan perut six pack membutuhkan sebuah usaha yang tidak mudah serta konsisten.

Tak hanya mengatur pola makan, akan tetapi olahraga secara teratur juga dibutuhkan. Bahkan, banyak pula yang memanfaatkan waktu libur untuk rutin pergi ketempat gym sebagai salah satu cara mengubah bentuk tubuhnya agar lebih ideal dan memiliki perut six pack.

Namun, sepertinya banyak pula kaum pria yang tidak bisa konsisten ataupun permanen mendapatkan otot-otot serta perut six pack dengan rajin berolahraga dan mengatur pola makan lebih sehat. Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang pelanggan dari seorang seniman tato bernama Dean Gunther.

Dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Jumat (13/5/2022), Dean Gunther berhasil mencuri perhatian banyak publik dengan unggahan video pada akun TikTok pribadinya. Pasalnya, dalam unggahan tersebut, Gunther menceritakan sebuah proyek seorang pria yang berjuang mendapatkan perut six pack.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal dapatkan perut six pack

Dalam unggahan di akun TikTok pribadinya, Gunter yang menetap di Manchester menceritakan seorang pemuda yang berjuang di tempat gym untuk mendapatkan perut six pack. Namun, karena adanya kesulitan waktu serta tidak konsisten, pria tersebut pun tidak berhasil mendapatkan perut six pack bahkan tergolong masih cukup jauh.

Hal inilah yang membuat pria tersebut memilih untuk mendatangi toko tato milik Dean Gunther di Manchester, Inggris guna mencari alternatif yang lebih mudah. Usai mendatangi Gunther, pria tersebut pun berhasil mendapatkan perut 'six pack' seperti yang dinginkan tanpa perlu usaha keras seperti sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Tato perut six pack

Dean Gunther menjelaskan jika permasalahan pria berbadan berisi yang menginkan perut six pack menjadi persoalan yang cukup banyak dialami. Hal ini pula yang membuatnya terinspirasi untuk membuat perut six pack dari tato.

“Saya telah melihat upaya yang sangat buruk sebelumnya. Karena saya berspesialisasi dalam realisme warna, saya ingin mencobanya. Aku pikir itu akan sangat lucu." uajr Gunther.

Saat mencoba membuat perut six pack di hari pertama, rupanya sang klien tampak ingin berhenti pada satu jam pertama. Namun, akhirnya pria tersebut yakin dan melanjutkan untuk membuat perut six pack dalam dua hari.

Hasil yang diterima pun terbilang mengesankan hingga mencuri perhatian banyak netizen. Pasalnya, tato perut pria tersebut terlihat sangat realistis dengan perut kencang kecokelatan serta terlihat jelas bentuk six pack. Dirinya bahkan berhasil mendapatkan 'perut six pack' tanpa harus berlatih berhari-hari hingga bulan di tempat gym.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.