Sukses

6 Pemotretan Keluarga Natasha Rizky dan Desta saat Liburan di Bali, Penuh Kehangatan

Keluarga Natasha Rizky dan Desta tampil kompak.

Liputan6.com, Jakarta Menikah pada tahun 2013, keluarga kecil Natasha Rizky dan Desta selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Keluarga kecil pasangan yang terpaut usia 16 tahun ini makin berwarna karena kehadiran tiga buah hatinya.

Selain berkumpul bersama keluarga, momen libur Lebaran juga menjadi momen liburan bareng keluarga. Artis berusia 28 tahun memilih Pulau Dewata, Bali untuk menikmati momen kebersamaan bareng keluarga kecilnya.

Momen tersebut pun juga dijadikan sebagai kesempatan untuk jalani pemotretan bareng keluarga. Potret kompak Natasha Rizky dan Desta bareng ketiga buah hatinya, Megumi, Miskha dan Miguel tuai pujian warganet.

9 tahun bersama dan selalu hangat, keluarga kecil artis ini dijuluki family goals oleh warganet. Bahkan tak sedikit yang memuji kebersamaan Natasha Rizky dan tiga anaknya bak kakak adik karena awet muda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pemotretan keluarga Natasha Rizky dan Desta saat liburan di Bali, Jumat (13/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nikmati waktu libur Lebaran, Natasha Rizky dan Desta mengajak ketiga buah hatinya liburan di Pulau Dewata, Bali.

3 dari 7 halaman

2. Suasana indah Bali disertai dengan kebahagiaan keluarga kecil Natasha Rizky dan Desta ciptakan suasana yang penuh kebahagiaan.

4 dari 7 halaman

3. Meski bareng buah hati, ada beberapa foto hasil jepretan fotografer yang memperlihatkan potret romantis Natasha Rizky dan Desta.

5 dari 7 halaman

4. Konsep simpel dengan outfit sederhana, kehangatan keluarga kecil pasangan ini makin terasa hangat.

6 dari 7 halaman

5. Paras dua putri Natasha Rizky yang kini sudah pandai berekspresi pun banjir pujian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Tetap terlihat bak ABG meski sudah dikaruniai tiga buah hati, pesona Natasha Rizky selalu terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.