Sukses

6 Potret Makan Nasi Pakai Buah Ini Nyeleneh Banget, Kocak

Biar nasi terasa segar ya campur buah.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret makan nasi pakai buah. Makan nasi pakai buah ini terbilang nyeleneh karena buah dijadikan lauk.

Mulai dari makan nasi pakai durian hingga pakai semangka, menjadi bukti makan nasi pakai buah ini nyeleneh. Cara makan yang anti-mainstream mencampurkan nasi dan buah ini berhasil bikin siapa saja yang melihatnya geleng kepala.

Saking curi perhatian, makan nasi pakai buah yang kelewat unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara makan nasi pakai buah ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat cara makan seperti itu.

Penasaran kan dengan potret makan nasi pakai buah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, makan nasi pakai buah, Jumat (13/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nasi durian topping cabai akan mengenyangkan perutmu.

3 dari 7 halaman

2. Mangga pakai nasi sudah siap dinikmati maszeh~

4 dari 7 halaman

3. Solusi ketika ingin makan semangka namun juga ingin kenyang.

5 dari 7 halaman

4. Biar makan kolaknya terasa kenyang ya pakai nasi.

6 dari 7 halaman

5. Biar terasa makin manis, makan nasinya campur mangga dong.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini makan nasi sarden campur apel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.